» » Contoh Posisi Seks Oral yang Disukai Pria

Posisi Seks Oral yang Disukai Pria - Anda suka melakukan oral seks dengan pasangan, sudah tahu posisi mana saja yang paling disukai? Nah, untuk anda semua khususnya kaum hawa yang ingin memberikan sensasi tak terlupakan pada suaminya silahkan baca beberapa tips Posisi Seks Oral yang Disukai Pria berikut ini!

Di situs ini ada banyak informasi dan berita mengenai kesehatan, kecantikan, asmara dan berbagai informasi bermanfaat lainnya. Maka dari itu jangan lupa juga untuk mencatat alamat situs ini untuk mendapatkan berbagai informasi berita terbaru seputar kehidupan kita. Beberapa yang juga bermanfaat dan bisa kita pelajari selain informasi mengenai teknik bercinta ada di bawah ini.

1) Gaya oral seks paling digemari
2) Film pendek terbaru deddy corbuzier
3) Cara mudah mengatasi nyeri haid
4) Download puisi mp3 koleksi lengkap

Posisi original
Sebagaimana namanya, posisi ini adalah posisi asli yang digunakan oleh seorang wanita kala memberikan stimulasi oral. Dalam posisi ini Pria berada dalam posisi berdiri di depan wanita yang dalam posisi berjongkok. 

Bila dirasa posisi wanita sudah pas, maka seks oral dapat dilakukan dengan maksimal. Anda dapat menggunakan lidah maupun bibir secara bebas untuk mengeksplorasi dan menstimulasi alat vitalnya.

Posisi terlentang berlawanan
Untuk posisi yang satu ini, maka wanita harus tidur terlentang. Kemudian pria akan berlutut di atasnya dengan posisi yang berlawanan dengan wanita. Dalam posisi ini wanita dapat memberikan rangsangan yang lebih dengan menggunakan lidah untuk menstimulasi bagian scrotum yang menjadi favorit para pria. Dijamin pasangan anda akan mendesah dengan nikmat.

Posisi terlentang berhadapan
Dalam posisi ini wanita harus dalam posisi tidur terlentang dengan kepala di sangga menggunakan beberapa buah bantal, kemudian mintalah pasangan pria untuk berlutut dan membuka kaki dihadapan anda dengan arah yang berhadapan. 

Yang perlu diperhatikan dalam posisi ini adalah wanita perlu berhati-hati dalam mengatur nafas, karena penetrasi yang dilakukan pria dapat masuk sangan dalam pada mulut anda.

Contoh Posisi Seks Oral yang Disukai Pria

Semoga informasi mengenai berbagai Posisi Seks Oral yang Disukai Pria bisa menambah kemesraan anda dengan pasangan. Jangan lupa baca juga berbagai tips seputar hubungan intim lainnya di bagian bawah, trims, cara oral favorit, cara oral seks, cara oral seks laki-laki, cara oral seks pria, cara oral sex, oral, oral seks favorit!

About Pendidikan Kesehatan

Hi..! Berita Andalan adalah situs berita pendidikan dan kesehatan sek. Disini anda bisa mendapatkan informasi seputar pendidikan, kesehatan, seksualitas dan berbagai informasi pendidikan lainnya, terima kasih telah berkunjung...
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post