» » » Tips Cara Mengatasi Bau Alat Kelamin Secara Alami

Cara Mengatasi Bau Alat Kelamin Secara Alami - Anda bermasalah dengan Bau Alat Kelamin khususnya saat bercinta dengan pasangan, berikut akan diberikan beberapa tips mudah dan alami bagaimana mengatasi masalah tersebut. Mudah-mudahan tips bercinta sehat ini bisa mempererat hubungan anda dengan pasangan. Silahkan di baca tips selengkapnya berikut!

Pertama, sebelum sampai ke tips yang di maksud, jika anda mengalami masalah yang satu ini ada baiknya mulailah berkomunikasi dengan pasangan anda. Beritahu pasangan anda tentang masalah ini, tentunya dengan lembut dan menyenangkan, atau anda juga bisa mencari cara agar mencegah masalah tersebut. 

Untuk anda yang suka dengan oral tentu bau kelamin ini dapat mematikan gairah seks pasangan anda. Untuk itulah anda perlu cara tepat untuk mengatasinya. Berikut tips Cara Mengatasi Bau Alat Kelamin Secara Alami seperti yang ditulis Indiansutras.

Menjaga kebersihan kelamin
Keringat yang keluar dapat mempengaruhi aroma di daerah kelamin. Keringat dan urin akan memberikan aroma menyengat setelah beberapa jam . Jadi bersihkanlah penis sebelum melakukan hubungan seks. Bagi pria yang telah disunat mungkin masalah bau ini akan berkurang. 

Kulup yang menutupi kepala penis mengandung smegma, yaitu zat berwarna putih yang menyebabkan bau pada kelamin. Apabila kulup ditarik kebawah maka bau menyengat akan segera menyerang. Bersihkan smegma tersebut untuk menghilangkan bau. Bukan berarti pria bersunat tidak memiliki bau alat kelamin, membersihkan penis tetap harus anda lakukan.

Katakan secara jujur pada pria
Wanita perlu mengatakan secara jujur pada pria untuk mencuci alat kelaminnya sebelum melakukan seks oral, akan tetapi lakukan permintaan ini dengan lembut, jangan sampai menyinggung ego pria. Pria umumnya suka bila wanita melakukan oral seks. 

Bagi wanita yang sulit menyampaikan permintaan ini secara jujur, dapat mengajak pasangan untuk mandi bersama sebelum bercinta. Pada kesempatan itu wanita dapat membersihkan kelamin pasangan dengan menggunakan sabun. Sesi ini juga dapat menjadi sesi awal untuk merangsang pria.

Gunakan selai coklat
Wanita dapat lebih kreatif bila tidak mau terganggu dengan bau alat kelamin tersebut, salah satunya dengan melumuri penis dengan selai coklat, atau apapun yang disukai. Hal ini akan membuat wanita melupakan aroma penis pasangan dan memberinya oral seks rasa coklat.

Tips Cara Mengatasi Bau Alat Kelamin Secara Alami

Mudah-mudahan Cara Mengatasi Bau Alat Kelamin Secara Alami di atas bisa digunakan untuk menghindari hilangnya hasrat wanita ketika sedang bercinta. Jangan lupa simak juga beberapa tips sehat lain di bagian bawah, bau kelamin, bau menyengat pada kelamin, kelamin berbau, masalah oral seks, mengatasi bau pada kelamin, oral seks.

About Pendidikan Kesehatan

Hi..! Berita Andalan adalah situs berita pendidikan dan kesehatan sek. Disini anda bisa mendapatkan informasi seputar pendidikan, kesehatan, seksualitas dan berbagai informasi pendidikan lainnya, terima kasih telah berkunjung...
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post