» » » Gaya Oral Seks Paling Digemari

Gaya Oral Seks Paling Digemari - Sebelumnya telah di bahas beberapa contoh gaya atau posisi yang dapat dilakukan untuk melakukan seks secara oral dan kali ini akan kita bahas secara khusus mengenai salah satu gaya oral seks yang paling digemari oleh kebanyakan pasangan pria. Sebelum lebih jauh, kami ingatkan bahwa artikel ini khusus untuk yang sudah memiliki pasangan sah. Jadi jika anda tidak memiliki pasangan sah akan lebih baik jika anda membaca beberapa informasi seputar kesehatan yang lain yang sudah disediakan.

Seperti kita tahu, posisi seks oral yang disukai oleh pasangan pria tentu akan sangat tergantung pada individu masing-masing. Meski begitu dari kecenderungan informasi yang banyak di cari oleh para pria maka kita dapat mengetahui beberapa posisi atau gaya yang paling banyak di gemari. Posisi oral memang tidak cuma satu dua, yaitu antara lain:

3) Ciri orgasme palsu pasangan wanita anda
4) Gaya oral original
5) Gaya  terlentang berlawanan
6) Gaya terlentang berhadapan

Posisi original, sebagaimana namanya digunakan oleh seorang wanita kala memberikan stimulasi oral dengan posisi yang paling lazim. Dalam posisi ini Pria berada dalam posisi berdiri di depan wanita yang dalam posisi berjongkok. Posisi atau gaya ini paling sederhana dan paling mudah untuk dilakukan namun begitu untuk menggunakan posisi ini kita perlu mengetahui kecenderungan pasangan kita, apakah suka atau tidak.

Untuk Posisi terlentang berlawanan, maka wanita harus tidur terlentang sedangkan pria akan berlutut di atasnya dengan posisi yang berlawanan dengan wanita. Dalam posisi ini wanita dapat memberikan rangsangan yang lebih dengan menggunakan lidah untuk menstimulasi bagian scrotum yang menjadi favorit para pria. Dijamin pasangan anda akan mendesah dengan nikmat.

Sedangkan gaya ketiga yaitu gaya terlentang berhadapan wanita harus dalam posisi tidur terlentang dengan kepala di sangga menggunakan beberapa buah bantal, kemudian pasangan pria harus berlutut dan membuka kaki dihadapan dengan arah yang berhadapan.

Dari 3 gaya oral seks di atas lalu manakah yang menjadi paling disukai? Jika kita ingin memberikan pelayanan yang memuaskan kepada suami kita maka kita harus mengetahui gaya oral seks paling di sukai oleh suami kita. Yang umum, gaya yang paling banyak dinikmati oleh para pria adalah gaya kedua dimana kita terlentang berlawanan. Alasannya seperti telah di singgung di atas, dengan gaya ini kita akan lebih leluasa menggunakan lidah untuk menstimulasi bagian sensitif pria yaitu pada bagian scrotum.

Meski begitu, untuk mengetahui hal ini secara pasti tentu cara yang paling mudah yang dapat kita lakukana dalah dengan mencoba satu per satu gaya-gaya di atas. Kita bisa mencoba gaya oral yang ada dan mengamati bagaimana reaksi pasangan kita. Kemudian bandingkan reaksi yang dilakukan oleh suami kita, dengan begitu kita bisa mengetahui mana yang paling digemari oleh suami kita.

Gaya Oral Seks Paling Digemari

Perlu kita ingat bahwa meski secara umum gaya terlentang berlawanan banyak disukai namun belum tentu pasangan kita menyukai atau menggemarinya. Oleh karena itu perlu kita cari tahu sendiri. Selain itu, sebelum melakukan kegiatan seks semacam ini sebaiknya pertimbangkan dan perhatikan juga dari sisi kesehatan, jangan sampai niat yang tadinya baik justru mendatangkan penyakit akibat lalai dan tidak memperhatikan segi kesehatan.

Itulah sedikit tips hubungan suami istri kali ini, jangan lupa untuk membaca beberapa tips lain yang sudah disiapkan di bagian akhir artikel ini. Jika berkenan anda bisa berlangganan tips dari situs ini dengan menggunakan email, atau silahkan datang lagi besok untuk mendapatkan tips-tips menarik lainnya.

About Pendidikan Kesehatan

Hi..! Berita Andalan adalah situs berita pendidikan dan kesehatan sek. Disini anda bisa mendapatkan informasi seputar pendidikan, kesehatan, seksualitas dan berbagai informasi pendidikan lainnya, terima kasih telah berkunjung...
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post