» » » » HEBOH Film Pendek Terbaru Deddy Corbuzier "TRIANGLE, The Red Side"

HEBOH Film Pendek Terbaru Deddy Corbuzier "TRIANGLE, The Red Side" - Satu minggu terakhir ini jagad youtube Indonesia sedang di hebohkan dengan sebuah video film pendek yang salah satu pemerannya adalah Deddy Corbuzier. Kehebohan ini seperti menjawab banyak pertanyaan yang beredar setelah Deddy memutuskan untuk mundur dari dunia sulap.

Film yang berjudul "Triangle The Red Side" tersebut di publikasikan oleh akun youtube atas nama deddy corbuzier. Sampai berita ini diturunkan, film pendek tersebut telah di tonton sebanyak 1.307.796 kali. Lalu apa sebenarnya yang membuat video tersebut menjadi heboh seperti itu? Sebelum membahas lebih jauh mengenai film pendek deddy corbuzier tersebut ada baiknya kita baca juga beberapa berita terbaru lain seputar artis deddy corbuzier di bawah ini.

1) Berita terbaru deddy corbuzier
2) Agama deddy corbuzier 
3) Deddy corbuzier instagram 
4) Deddy corbuzier six pack tidak memerlukan sit up 
5) Deddy corbuzier ocd 
6) Deddy corbuzier cerai 
7) Deddy corbuzier dan nycta gina 
8) Trik sulap deddy corbuzier

Film pendek tersebut diperankan oleh tiga orang yaitu Deddy Corbuzier, Chika Jessica dan juga Volland Humonggio. Di bagian awal diperlihatkan adegan sesi latihan antara Deddy Corbuzier dan Chika Jessica. Saat sedang latihan tersebut ternyata Deddy Corbuzier menerima telepon yang entah dari siapa. Telepon ternyata berasal dari Volland Humonggio yang dalam film tersebut ternyata telah menculik sang anak. 

Adegan berikutnya tentu saja disusul dengan adegan penyelamatan sandra yang telah di culik sebelumnya. Berikutnya berlatar di atas sebuah gedung sang anak di ikat di sebuah kursi dengan mulut di lakban. Tak lama datangkan Chika dan beberapa orang untuk menyelamatkan sandra tersebut. Terjadilah perkelahian sengit antara mereka. Tak sebanding, Chika dan yang lain akhirnya tumbang tak mampu melawan sang penculik. 

Saat itulah Deddy dengan memakai pakaian ala pelatih bela diri datang membawa tas berisikan uang tebusan. Dengan gaya-nya yang khas deddy langsung mendekati penculik dan melemparkan tas berisi uang tersebut. Ternyata, bukan uang yang diinginkan oleh sang penculik, akhirnya terjadilah perkelahian diantara keduanya. 

Yang membuat heboh, ternyata film pendek deddy corbuzier tersebut di buat hanya dengan menggunakan tiga kamera smartphone. Di jelaskan juga di deskripsi video tersebut bahwa semua pemain dalam film pendek tersebut tidak dibayar. Film tersebut diambil hanya dalam waktu 3 jam secara keseluruhan, cukup mengesankan bukan?

Di bagian akhir, di jelaskan dari menit ke 4:07 bahwa adegan perkelahian yang ada dalam film dedy corbuzier tersebut diambil tanpa koreografi dan bersifat perkelahian yang natural. Yang terlibat dalam film tersebut hanya 5 orang termasuk sang editor. Begitulah beberapa penjelasan yang ada dalam video film yang diunggah di youtube deddy corbuzier. 

"TRIANGLE, The Red Side"
Foto: Screenshot Film Pendek Terbaru Deddy Corbuzier "TRIANGLE, The Red Side"
From: Youtube

Perlu juga diketahui bahwa sampai saat ini sudah ada lebih dari 3 ribu yang menyukai video film pendek terbaru tersebut. Tapi sayangnya kolom komentar tidak diaktifkan dalam video tersebut jadi kita tidak bisa tahu bagaimana tanggapan para netizen yang telah sebelumnya menyaksikan film ini. Untuk melihat film dedy corbuzier tersebut silahkan ke laman youtube di bawah ini.




Apapun itu satu yang pasti bahwa dari HEBOH Film Pendek Terbaru Deddy Corbuzier "TRIANGLE, The Red Side" tersebut para pemain telah menunjukkan keahlian dan kepiawaian mereka dalam dunia akting. Mudah-mudahan ini bisa menjadi karya awal bagi anak bangsa yang sukses. 

About Pendidikan Kesehatan

Hi..! Berita Andalan adalah situs berita pendidikan dan kesehatan sek. Disini anda bisa mendapatkan informasi seputar pendidikan, kesehatan, seksualitas dan berbagai informasi pendidikan lainnya, terima kasih telah berkunjung...
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post