» » » Sisi Gelap Siswi Sekolah di Negara Jepang, Bisa di "Sewa"

Penampilan yang seksi memang sangat sering kita temui pada penampilan remaja putri di zaman sekarang ini. Penampilan seperti itu bukan hanya disajikan oleh mereka yang sudah dewasa tapi banyak juga dilakukan oleh para pelajari yang masih di sekolah. Seperti misalnya di negara Jepang, banyak pemberitaan yang menyebutkan bahwa para remaja di sana sudah memiliki penampilan yang super dewasa. Mungkinkah ini merupakan sisi gelap siswi sekolah yang harus di hindari?

Dapat dikatakan bahwa ini merupakan sisi gelap siswi sekolah di Jepang dimana di sana seorang gadis muda yang masih sekolah bisa di "sewa" untuk kebutuhan tertentu. Ada potret di mana kehidupan remaja sekolah seperti terlihat di eksploitasi untuk kepentingan komersil. Di Jepang, di mulai dari awal tahun 1990-an dimana pria dewasa banyak yang mencari gadis-gadis muda untuk kebutuhan perusahaan. Sejak saat itu budaya semacam ini semakin tumbuh terang di kalangan masyarakat di sana. Sebelum itu baca juga:

1) Hindari pencabulan, siswi Jepang modifikasi rok
2) Alasan mengapa siswi Jepang di Wajibkan Memakai Rok Pendek
3) Siswi tidur di kereta hebohkan Jepang
4) Seksi mana seragam siswi sma korea atau jepang

Adalah Simon Ostrovesky yang berprofesi sebagai wartawan yang mengungkapkan hal ini. Dia melakukan perjalanan di Akihabara dan mendapati budaya semacam ini dimana gadis-gadis muda pelajar dapat di "sewa" untuk berbagai keperluan, misalnya saja meramal, memijat dan lainnya. 

Dan ia pun bertemu dengan joshi-kosei osanpo (JK) atau dikenal 'anak SMA berjalan' yang telah melakukan hal ini cukup lama. Wanita ini pun dijaga identitasnya, dan ia mengatakan kepada Simon bahwa dia mulai terjadi JK saat berusia 16 tahun, karena ibunya sakit mental dan keluarganya tidak akur.

"Aku merasa seperti aku tidak punya tempat. Ketika aku memberikan selebaran di Akihabara, aku bisa melupakan kehidupan sehari-hari saya," kenangnya.

Dia tidak pernah berdandan, agar kliennya tahu jika ia anak muda dan masih segar. Demikian juga dengan rok pendek dan juga kaus kaki panjang, mereka menggunakannya untuk menarik perhatian pria.


Demikianlah, silahkan baca juga beberapa berita terbaru lain misalnya saja tentang Sisi Gelap Siswi Sekolah di Jepang, Coba Tebak, Ini Lukisan Atau hasil Jepretan Kamera? Ini yang Terjadi di Perut Saat Konsumsi Mi Instan, Bunuh Singa Paling Terkenal, Dokter Gigi Diburu Netizen, Mengerikan Cumi-cumi Raksasa Tertangkap Kamera, Stasiun Ruang Angkasa ISS Sedang Dipantau Alien? Pasar Jodoh, Di Sini Orang Tua Mengiklankan Anaknya

About Pendidikan Kesehatan

Hi..! Berita Andalan adalah situs berita pendidikan dan kesehatan sek. Disini anda bisa mendapatkan informasi seputar pendidikan, kesehatan, seksualitas dan berbagai informasi pendidikan lainnya, terima kasih telah berkunjung...
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post