» » » » » Bersetubuh di Pagi Hari, Ini Manfaatnya!

Anda Bersetubuh di Pagi Hari, Ini Manfaatnya! Melakukan hubungan antara suami istri memang dapat dilakukan dalam waktu kapanku, bisa malam, siang, sore atau pagi hari. Tentu saja, jika dilihat dari waktunya maka ada perbedaan satu sama lain. Pada kesempatan ini kita akan bicarakan sedikit mengenai manfaat apa yang bisa di dapat dengan bersetubuh di waktu pagi hari. 

Sekilas saja kita bisa membedakan aktivitas ini khususnya yang dilakukan pagi hari saat bangun tidur maupun dengan dilakukan waktu yang lain. Jelas, di pagi hari adalah waktu yang paling segar untuk tubuh kita. Seperti kita tahu aktivitas tersebut hampir sama dengan olah raga yang bisa menghasilkan keringat maka dari itu wajar saja jika di katakan banyak manfaat hubungan intim di pagi hari. Benarkah demikian? Sebelum kita bahas lebih jauh mari kita baca juga beberapa info berikut!

1) Manfaat bersetubuh di malam jumat
2) Manfaat bersetubuh wanita
3) Manfaat bersetubuh video
4) Berita 3 manfaat sering bersetubuh
5) Manfaat bersetubuh bagi wanita
6) Manfaat bercinta pagi hari
7) Manfaat bercinta setiap hari
8) Bercinta di pagi hari kemungkinan hamil lebih tinggi
9) Manfaat seks di pagi hari
10) Waktu terbaik untuk bercinta

Hasil penelitian dari Queen’s University di Belfast menemukan bahwa hubungan intim yang dilakukan pada pagi hari atau morning sex dapat membawa manfaat terutama untuk kesehatan jantung kedua pasangan. Aktivitas seksual yang dilakukan pada pagi hari akan menggerakkan setiap bagian otot yang ada di tubuh, dan sama seperti seseorang yang melakukan senam aerobic, akan menjadi latihan yang baik bagi jantung dan paru-paru.

Hasil penelitian yang dilakukan oleh para ahli menunjukkan bahwa pada pagi hari produksi sperma pria akan lebih banyak dari waktu-waktu lainnya, walaupun peningkatan tersebut tidaklah terlalu signifikan. Selain itu tidur malam yang baik dan cukup akan meningkatkan produksi hormon testosterone pada pria. Yang pada akhirnya kondisi tersebut akan mempengaruhi perasaan seksual pria.

Jika ditinjau dari kesiapan fisik maka memang jelas sekali bahwa aktivitas ini memiliki pengaruh beberapa pengaruh terhadap kondisi tubuh kita. Adapun manfaat hubungan intim yang dilakukan pagi hari seperti dikutip oleh Timesofindia yaitu sebagai berikut!

1. Meningkatkan sirkulasi darah sehinga dapat mengurangi atau mencegah terjadinya tekanan darah tinggi. 
2. Membantu mengeluarkan 300 kalori perjam
3. Mengurangi resiko terserang migrain
4. Meredakan sakit dipersendian seperti arthritis
5. Menigkatkan system kekebalan tubuh karena bertambahnya produksi antibody lg A
6. Daya tahan seksual pria akan lebih lama karena tubuh lebih segar setelah istirahat malam
7. Membantu melepaskan hormon oksitosin yang membuat pasangan merasa semakin dekat dan bahagia. 
8. Membantu membagun semangat dan energi di pagi hari

Bersetubuh di Pagi Hari, Ini Manfaatnya!


Jadi, tidak salah bukan jika dalam kondisi yang begitu segar setelah istirahat semalaman kita melakukan hubungan intim dengan pasangan kita? Mudah-mudahan sedikit pembahasan mengenai manfaat bersetubuh pagi hari di atas bisa bermanfaat bagi kita semua. Jangan lupa cek juga beberapa informasi lain seputar bercinta dipagi hari, Hubungan Intim, kesehatan seksual, seks dan kesehatan, seks pagi hari, dan juga informasi tentang seks sehat yang sudah di siapkan di bagian akhir tulisan. 

About Pendidikan Kesehatan

Hi..! Berita Andalan adalah situs berita pendidikan dan kesehatan sek. Disini anda bisa mendapatkan informasi seputar pendidikan, kesehatan, seksualitas dan berbagai informasi pendidikan lainnya, terima kasih telah berkunjung...
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post