» » » Cara Gaya Bicara yang Disukai Wanita

Cara Berbicara Pria Yang Disukai Wanita / Cewek - Ada banyak cara untuk lebih mendekatkan diri kita kepada wanita, salah satunya yaitu dengan memperhatikan bagaimana cara kita berbicara di depan mereka. Berikut ini akan kita bahas beberapa tips dalam berkomunikasi terutama saat kita berbicara dengan wanita yang kita inginkan. Kita dapat menarik perhatian cewek dengan cara berbicara yang baik, mau tahu bagaimana tips sukses tersebut?

Gaya atau cara kita dalam berkomunikasi dengan seorang wanita atau cewek sangat penting untuk diperhatikan. Karena melalui gaya bicara kita tersebut kita dapat menunjukkan banyak hal mulai dari perhatian, rasa hormat, kasih sayang, pengertian, ketulusan, ketegasan dan lain sebagainya. Seperti kita tahu, wanita atau cewek umumnya lebih menyukai berkomunikasi dengan pria yang percaya diri. Karena itulah kita perlu belajar gaya bicara yang baik untuk mendapatkan respon positif dari mereka. Sebelum kita membahas lebih jauh mengenai hal ini mari kita lihat dulu beberapa informasi penting berikut.

3) Cara disukai wanita di sekolah
4) Cara agar disukai wanita
5) Cara agar disukai banyak wanita di sekolah
6) Cara supaya disukai wanita
7) Doa agar disukai wanita
8) Disukai wanita dari pria

Pada dasarnya saat kita berbicara atau berkomunikasi dengan wanita atau cewek ada beberapa hal dasar yang perlu di perhatikan. Hal penting yang harus kita perhatikan ketika berkomunikasi dengan wanita yaitu antara lain tempo bicara, intonasi, volum, dan juga nada bicara kita. Kesemua hal tersebut harus kita atur sedemikian rupa agar lawan bicara kita bisa benar-benar terkesan dan nyaman berkomunikasi dengan kita. Dalam hal ini berikut beberapa cara gaya bicara yang disukai wanita untuk dapat kita gunakan dalam berkomunikasi dengan cewek.

Tempo bicara 
Perasaan takut dan atau tidak percaya diri dapat membuat kita berbicara terlalu cepat dihadapan wanita. Bahkan dalam satu titik perasaan grogi seperti itu dapat membuat kita sulit mengeluarkan kata-kata alias terbata-bata saat berbicara. Hal ini dapat disebabkan karena pria merasa bahwa waktu yang dimiliki untuk berbicara sangatlah terbatas. Untuk itulah sebaiknya kita selalu berbicara dengan tempo lambat dan jelas. 

Bila kita sudah terlanjur dalam situasi seperti itu maka usahakan untuk dapat mengontrol tempo pembicaraan. Jika kita berbicara terlalu cepat atau terbata-bata berhentilah sejenak, kemudian tariklah nafas dalam-dalam sehingga perasaan kita dapat kembali normal sebelum melanjutkan pembicaraan. 

Kita dapat belajar cara berbicara yang baik dengan melihat presenter berita berbicara. Agar kata-kata berita yang disampaikan terdengan pas biasanya mereka akan memberi jeda pada saat berbicara. Banyak latihan adalah kunci agar kita dapat mengatur tempo berbicara.

Intonasi saat berbicara
Intonasi sangatlah penting dalam berkomunikasi, karena intonasi ini menunjukkan bagaimana ekspresi maupun perasaan seseorang. Intonasi suara yang monoton dapat membuat lawan bicara merasa bosan dan mengantuk. Suara monoton ini biasanya terdengar datar, tanpa emosi mirip suara robot. 

Berlatihlah untuk mengekspresikan berbagai perasaan saat berbicara seperti perasaan sedih, gembira, marah, kecewa dan bahagia. Caranya, kita dapat belajar dengan mendengarkan bagaimana para komedian ataupun penyiar radio mengekspresikan perasaan mereka melalui kekuatan kata-kata.

Volume suara
Rasa percaya diri seseorang juga dapat ditunjukkan dalam volume suara. Pria yang percaya diri biasanya akan berbicara dengan suara keras dan jelas, karena dia tahu bahwa orang akan mendengarkan apa yang dikatakannya. Hal sebaliknya terjadi pada pria yang lemah, mereka biasanya berbicara pelan dan tidak jelas. 

Cara mudah untuk menguji volume suara kita adalah dengan mencoba berbicara di tengah keramaian seperti di pesta, pasar atau ditengah kumpulan orang. Perhatikan apakah orang lain dapat mendengar suara kita, bila tidak berarti kita memiliki suara yang pelan. Perasaan nyaman erat hubungannya dengan kejelasan berbicara. Kita dapat berlatih meningkatkan volume suara dengan membaca buku. Bacalah dengan suara keras tapi ingat untuk tetap menyesuaikan volume tersebut. Ingat, berbicara keras bukan berteriak, jadi bedakan.

Nada suara 
Wanita atau cewek sangat menyukai suara yang terdengar seksi. Itulah mengapa banyak cewek yang tergila-gila pada penyanyi, karena mereka menganggap suara penyanyi adalah suara yang seksi. Salah satu tipe suara yang disukai wanita adalah suara yang rendah dan mendalam. Kita dapat mengikuti paduan suara atau kursus menyanyi untuk mendapatkan latihan teknik pernapasan dengan diafragma.

Cara Gaya Bicara yang Disukai Wanita

Secara keseluruhan inti dari tips di atas adalah bahwa saat berbicara dengan wanita atau orang lain hal terpenting adalah mengatur ketegasan suara yang kita miliki. Bicaralah dengan tingkat volume yang sesuai usahakan. Buatlah gaya berbicara kita berwibawa dengan suara yang besar dan tidak cempreng.

Demikianlah sedikit tips cara berbicara dengan wanita, cara berbicara yang disukai cewek, cara berkomunikasi dengan cewek, cara memikat wanita, cara menarik hati cewek, cara pdkt ke cewek. Mudah-mudahan dengan sedikit kiat di atas kita dapat menjalin komunikasi yang lebih baik lagi dengan seorang wanita. Jangan lupa, setelah belajar cara bicara yang disukai wanita, baca juga beberapa tips menarik lain di bawah ini.

About Pendidikan Kesehatan

Hi..! Berita Andalan adalah situs berita pendidikan dan kesehatan sek. Disini anda bisa mendapatkan informasi seputar pendidikan, kesehatan, seksualitas dan berbagai informasi pendidikan lainnya, terima kasih telah berkunjung...
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post