» » » » Ciri Orgasme Palsu Pasangan Wanita Anda

Ciri Orgasme Palsu Pasangan Wanita Anda - Dengan berbagai alasan dan tujuan ada kalanya seorang istri berpura-pura mencapai orgasme. Ada baiknya jika seorang suami bisa merasakan hal ini karena seperti diketahui wanita juga memiliki hak untuk mendapatkan nafkah batin berupa kenikmatan hubungan intim dengan suaminya. Jadi tidak ada salahnya belajar mengetahui beberapa ciri orgasme palsu agar bisa membedakannya.

Orgasme adalah puncak kenikmatan yang ingin dicapai setiap pasangan dalam bercinta, namun tidak semua pasangan mampu mencapai kepuasan seksual ini. Menurut penelitian hanya 17 persen wanita yang mampu mencapai orgasme dalam hubungan intim. Walaupun ada beberapa wanita yang bisa orgasme berkali-kali namun ada juga yang memalsukannya.

Jika anda seorang istri, memalsukan orgasme sebenarnya tidak perlu dilakukan. Anda bisa memilih solusi lain untuk mengatasi masalah kesulitan mencapai kenikmatan tersebut. Anda bisa berkomunikasi langsung dengan pasangan agar hubungan anda lebih romantis.

Untuk pria dan semua suami ada baiknya juga bisa membedakan antara klimak yang sesungguhnya atau bukan. Hal ini tentu untuk memecahkan masalah yang dihadapi agar hubungan dengan istri tercinta bisa lebih romantis lagi. Untuk alasan itu, berikut info tentang beberapa ciri-ciri yang dapat anda kenali saat istri anda memalsukan orgasmenya.

Berteriak saat orgasme
Anda patut mencurigai bilamana pasangan anda berteriak terlalu keras dan berlebihan saat mencapai orgasme. Karena wanita yang benar-benar menikmati seks yang sedang berlangsung dan meraih klimaks, tidak perlu berteriak keras dan menimbulkan keributan.

Tidak terasa kontraksi
Pada saat seorang wanita mengalami orgasme biasanya di tandai dengan adanya kontraksi pada Miss V. Anda tentu akan mudah merasakan apakah ada kontraksi atau tidak ketika pasangan anda mencapai orgasme, dengan begitu anda tahu apakah itu asli atau orgasme palsu.

Perubahan suhu tubuh
Selain mengalami kontraksi Miss V, wanita yang benar-benar mencapai klimaks, suhu tubuhnya akan berubah semakin meninggi. Jadi jika saat mencapai klimaks tidak ada perubahan suhu tubuh pasangan anda, maka kemungkinan orgasmenya palsu.

Napas tidak tersengal
Salah satu ciri-ciri orgasme pada seorang wanita, adalah napas yang tersengal, walaupun ada juga beberapa wanita yang bisa mengontrol napas ketika meraih klimaks. Jadi jangan lupa ya selain anda suhu tubuh, perhatikan juga napas si dia ketika mencapai orgasme.

Lontarkan pertanyaan
Saat pasangan anda sedang mengalami orgasme, cobalah untuk melontarkan pertanyaan yang membutuhkan jawaban singkat. Jika si dia dapat menjawabnya dengan segera, kemungkinan orgasme yang dialami adalah palsu. Karena ketika wanita benar-benar mencapai klimaks ia tidak akan mempunyai waktu untuk berpikir menjawab pertanyaan.

Itulah tadi sedikit mengenai Ciri Orgasme Palsu Pada Pasangan Wanita Anda, mudah-mudahan bisa bermanfaat bagi yang membutuhkan. Jangan lupa, komunikasi yang baik dan saling pengertian adalah kunci kenikmatan hubungan yang sesungguhnya. Anda bisa menghabiskan seluruh hidup anda berdua dengan pasangan jadi mengapa tidak berusaha terus saling berbagi, mengerti dan membahagiakan?

Tag: 
ciri orgasme, ciri orgasme palsu, ciri wanita memalsukan orgasme, klimaks wanita, klimak wanita palsu, orgasme, orgasme cewek, orgasme palsu, orgasme wanita, orgasme wanita palsu

About Pendidikan Kesehatan

Hi..! Berita Andalan adalah situs berita pendidikan dan kesehatan sek. Disini anda bisa mendapatkan informasi seputar pendidikan, kesehatan, seksualitas dan berbagai informasi pendidikan lainnya, terima kasih telah berkunjung...
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post