» » » Cara Meningkatkan Gairah terhadap Pasangan

Cara Meningkatkan Gairah terhadap Pasangan - Kehidupan asmara antara seorang suami dan istri perlu terus dijaga agar rumah tangga bisa tetap langgeng. Salah satu yang perlu diperhatikan adalah masalah hubungan senggama diantara suami istri. Untuk seorang pria misalnya, agar dapat menjaga hubungan harmonis hendaknya juga bisa menjaga dorongan seks yang sehat. Jangan sampai karena kurangnya gairah bercinta maka kehidupan rumah tangga yang terjalin menjadi kurang sempurna. 

Tentu saja pada intinya seorang pria harus menjalankan pola hidup sehat agar bisa tetap menjaga tingkat hasrat seksual terhadap sang istri. Nah, selain itu tentu ada beberapa tips yang bisa dilakukan agar kita bisa selalu menjaga dan bahkan meningkatkan libido dan mendapatkan kehidupan cinta di jalur yang sehat dan menyenangkan. Berkaitan dengan hal tersebut maka sebaiknya kita tahu berbagai kiat atau tips untuk cara meningkatkan gairah bercinta pria. Jadi, bagi para pasangan suami istri yang memliki masalah dengan libido maka bisa mencoba mempertimbangkan beberapa hal berikut.

Apa yang akan kita bahas ini merupakan pengetahuan penting baik itu untuk kaum istri maupun kamu suami. Hal ini karena kehidupan seks yang teratur tidak hanya memberikan latihan yang baik, tetapi juga membantu untuk melawan depresi, mengurangi tekanan darah dan dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh.

1. Berolahraga
Kita semua tahu bahwa olahraga teratur akan meningkatkan kebugaran, hanya 15-20 menit sehari untuk mendapatkan dan meningkatkan kestabilan tubuh membuat kita merasa sedikit lebih horny. Maka dari itu jika kita ingin mendapatkan kebahagiaan dalam hubungan suami istri maka dapat dikatakan olah raga merupakan salah satu hal wajib.

Maka untuk meningkatkan libido dan tentunya menjaga kesehatan tubuh mulai sekarang kita wajib untuk melakukan olah raga. Tidak ada ruginya melakukan olah raga yang teratur, selain sehat juga bisa menambah gairah kehidupan seksual kita. Jadi, tunggu apalagi, mulailah hidup sehat dengan berolahraga secara teratur. 

2. Makan segenggam kacang
Kacang almond dan biji labu memiliki protein tingkat tinggi yang disebut arginin, asam amino yang membantu meningkatkan tingkat darah di alat kelamin. Para ahli masalah seks menyebut mereka viagra alami dan mereka akan memberikan dorongan libido yang besar.

3. Makan cokelat
Jika kita akan makan coklat untuk meningkatkan libido, maka itu harus berkualitas baik yaitu cokelat yang tinggi kakao padat (60-70%), seperti Green & Black's. Coklat semacam ini mengandung sesuatu yang disebut phenethylamine, yang merupakan bahan kimia yang kita hasilkan dalam otak kita ketika kita jatuh cinta.

4. Makan malam romantis
Ini mungkin terdengar cheesy, tapi lilin dan sebotol anggur dan menikmati makan malam romantis bersama memang bisa menimbulkan suasana menarik untuk lebih dekat dengan sang istri. Hanya dengan meluangkan waktu bersama-sama akan memperkuat ikatan antara pasangan. Berpegangan tangan juga membantu untuk meningkatkan pikiran seksual di otak dan dorongan seksual pada diri kita.

5. Blindfold diri
Hal lain yang bisa kita lakukan sebagai cara meningkatkan gairah sek pria adalah dengan menutup mata. Keadaan gelap tersebut bisa memberikan reaksi yang cukup memancing gairah. Dengan menutup mata kita bisa lebih berkonsentrasi dengan mendengarkan perasaan pasangan dan apa yang dia lakukan.

6. Ceria dan bahagia
Menurut survei di Amerika depresi dan stress menjadi sebab dan faktor yg paling banyak mengapa libido manusia menurun. Stres akan menyebabkan masalah libido, begitupun sebaliknya apabila suasana hati selalu gembira dan senang maka peningkatan libido dalam tubuh akan meningkat. Cobalah untuk bersenang-senang dengan mengadakan liburan atau hal lain yang dapat membuat pikiran dan tubuh relaks dan gembira.

7. Berhenti merokok
Merokok juga memperlambat aliran darah ke seluruh tubuh. Pada dasarnya, ini mempersempit pembuluh darah, terutama di daerah genital. Selain itu, kegiatan merokok juga akan mengakibatkan sistem pernapasan yang buruk dan juga menurunkan tingkat energi yang dimiliki. Bukan hanya itu, merokok memang merupakan suatu kegiatan yang sangat berbahaya bagi seluruh anggota tubuh kita begitu juga dengan masalah keperkasaan.

Foto: Ilustrasi/Shutterstock

Maka dari itu, pria dewasa dengan pasangan harus menghindari merokok jika ingin mendapatkan hidup yang sehat dan hidup yang bahagia dengan pasangan atau istri tercinta. Coba tanya kepada diri kita, apa sebenarnya manfaat merokok, tidak ada bukan? Merokok hanya membuang uang, mengganggu kesehatan dan mengganggu kehidupan seksual kita bersama sang istri. 

Demikianlah beberapa Cara Meningkatkan Gairah terhadap Pasangan yang bisa kita lakukan. Sekarang kita sudah tahu apa dan bagaimana kiatnya agar kita bisa meningkatkan libido dan menjaga hubungan yang romantis. Tinggal bagaimana kita, mau mulai sekarang juga atau menyesal dikemudian hari? Pilihan ada ditangan kita masing-masing!

About Pendidikan Kesehatan

Hi..! Berita Andalan adalah situs berita pendidikan dan kesehatan sek. Disini anda bisa mendapatkan informasi seputar pendidikan, kesehatan, seksualitas dan berbagai informasi pendidikan lainnya, terima kasih telah berkunjung...
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post