» » » Cara Terhindar dari Jebakan Pria Beristri

Mau Terhindar dari Jebakan Pria Beristri, Begini Caranya - Memiliki pasangan adalah dambaan bagi semua wanita namun bagaimana jika ternyata kekasih kita merupakan seorang pria beristri? Mudah-mudahan kita semua tidak pernah mengalami hal itu dan merasa tertipu dengan kekasih sendiri. Nah, untuk tips asmara kali ini kita akan membahas beberapa kiat yang bisa kita lakukan agar dapat terhindari dari pria beristri. Karena sebahagia apapun jika mendapatkan kekasih pria beristri pasti akan mendatangkan masalah, benar tidak?

Sebenarnya untuk mengetahui status seorang pria apakah sudah memiliki istri atau belum tidaklah begitu sulit. Kita bisa mengadakan pengamatan sederhana dan dengan mudah menyimpulkan apakah ada yang janggal dari pria yang sedang kita inginkan tersebut. Lalu bagaimana cara terhindari dari jebakan pria beristri, berikut beberapa tips yang bisa kita lakukan.

Perhatikan tangannya
Cara yang paling mudah kamu lakukan untuk membaca tandanya adalah dengan memperhatikan tangannya. Tentu saja seorang pria beristri akan memakai cincin di jari manisnya. Tapi bagaimana jika tidak ada, apakah dia memang masih lajang? Tunggu dulu, coba kamu cek dengan teliti, apakah ada tanda bekas cincin? Ya? Tentu jelas ia sudah punya istri.

Memang, pada kenyataannya sekarang ini juga banyak pasangan yang tidak begitu memperhatikan masalah cincin kawin, jadi kadang kala kita bisa kesulitan jika hanya berpedoman dengan tanda yang ada di jari seorang pria tersebut. Untuk itu selain memperhatikan apakah lelaki idaman kita memakai atau pernah memakai cincin kawin kita bisa juga melakukan analisa lain untuk mengetahui status asli lelaki tersebut yaitu dengan cara mengamati cara dia menghubingi kita.

Amati bagaimana dia menghubungimu
Saat berkomunikasi kamu sebenarnya bisa membaca banyak tanda yang diberikan pria. Seorang pria beristri tentu akan berpikir seribu kali untuk menghubungimu saat jam pulang kantor, malam hari atau di akhir pekan. Karena tentu waktu tersebut adalah waktu untuk bersama istrinya. Nah, coba kita perhatikan teleponnya, SMS-nya atau pesan yang ia kirim pada sosial media yang kita miliki.

Kita juga harus berhati-hati dengan pria yang punya ponsel lebih dari satu tapi hanya memberitahumu satu nomor telepon atau kontak BBM-nya. Saat kita bersamanya, kita juga wajib bertanya-tanya saat ia menerima telepon dan menjauh dari kita. Satu lagi, ia mungkin sering mengajakmu berkencan tapi jika ia mengajakmu kencan di jam istirahat kerja dan di hari-hari kerja, kita juga wajib waspada!

Perhatikan keseriusannya
Saat berhubungan dengan seseorang tentu kita ingin kepastian yang serius dengannya. Nah, ini juga bisa menjadi tanda yang bisa kita baca dengan baik. Seorang pria lajang dan serius dengan kita tentu akan memperkenalkan kita dengan teman-teman bahkan keluarganya. Apakah kita mengenal teman-temannya atau keluarganya? Tidak? Waspada, ini bisa jadi tanda jika dia sudah punya istri atau pacar lain.

Jangan sampai terjebak dengan hubungan bersama pria yang sudah beristri, kita tidak akan mendapat perasaan yang kita inginkan. Bahkan kita hanya akan tersiksa dengan hubungan yang seperti itu, lagi pula tidak menutup kemungkinan ia juga melakukan hal yang sama dengan wanita lain.

Cara Terhindar dari Jebakan Pria Beristri
Foto: Ilustrasi/montereybayivf.com

Itulah sedikit kita untuk Cara Terhindar dari Jebakan Pria Beristri yang bisa kita pelajari dan kita lakukan dalam kehidupan kita sehari-hari. Ingat, lebih baik mencegah dari pada mengobati. Jadi, untuk kita yang sedang mulai dekat dengan seseorang pastikan terlebih dahulu bahwa pria itu adalah pria lajang yang bisa kita andalkan. Itu saja, semoga bermanfaat!

About Pendidikan Kesehatan

Hi..! Berita Andalan adalah situs berita pendidikan dan kesehatan sek. Disini anda bisa mendapatkan informasi seputar pendidikan, kesehatan, seksualitas dan berbagai informasi pendidikan lainnya, terima kasih telah berkunjung...
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post