» » » Google Tidak Dapat di Akses

Google Tidak Dapat di Akses - Hari ini ketika ingin membuka google.com ternyata mesin pencari dari google tersebut sama sekali tidak dapat di akses yaitu hari ini Jumat tanggal 14 Agustus 2015 sekitar pukul 10.00 WIB. Pertama cek koneksi internet karena takut ada masalah di koneksi internet laptop yang digunakan dan ternyata setelah di cek tidak ada masalah. Bingungkan, setelah itu coba cek alamat google.co.id dan ternyata terjadi problem serupa, makin tambah pusing deh.

Dengan sedikit panit akhirnya coba resolve koneksi dan di sana ternyata di jelaskan bahwa tidak ada masalah dalam sambungan internet yang di gunakan. Di jelaskan juga bahwa dengan sambungan internet yang ada perangkat laptop ini bisa digunakan untuk membuka beberapa situs. Langsung deh, ingat kejadian beberapa waktu lalu dimana google.co.id mengalami masalah serupa. Tapi yang ini kok google.com juga tidak bisa di akses atau tidak bisa di buka sama sekali. Terus sebenarnya ada masalah apa kenapa google tidak dapat di akses begitu?

Karena penasaran maka saya mencoba mengakses beberapa situs untuk memastikan bahwa koneksi internet tidak ada gangguan apapun seperti yang di jelaskan saat diagnostik. Dan ternyata hasilnya:

1) Yahoo.co.id normal dan bisa di buka
2) Lama facebook bisa di akses seperti biasa
3) Tidak ada masalah pada laman blogger
4) Google email (gmail) juga normal dan bisa diakses

Semakin bingung saja bukan? Karena semakin penasaran maka saya mencoba melakukan penelusuran mengenai masalah google tersebut. Di bawah ini sedikit hasil dari halaman awal pencarian dari yahoo, yaitu sebagai berikut!

Google Tidak Bisa Diakses | [Catatan Si Anak...arrosyadi.wordpress.com/2009/11/02/google-tidak-bisa-diaksesSalinan. Entah karena apa, tiba-tiba malam ini aku nggak bisa googling karena ga bisa akses www.google.com. Padahal pengen cari data buat nulis nih…. Fiuh. google sudah bisa diakses - Lentera Kecil lenterakecil.com/google-sudah-bisa-diaksesSalinan.

saya disibukkan untuk mengetahui kenapa google tidak dapat diakses termasuk semua layanan google. ... Situs google tetap tidak bisa dibuka, juga semua situs ...Kenapa Google Tidak Bisa Diakses - Informasi...www.teknologiku.info/search/kenapa-google-tidak-bisa-diaksesSalinan. Kenapa Google Tidak Bisa Diakses yang dipublikasikan pada 30 July 2015 pukul 15:25 WIB dan merupakan bagian dari informasi mengenai kenapa google tidak bisa diakses.

google penelusuran yang tidak bisa diakses -...productforums.google.com/d/topic/websearch-id/N6JgBUtEk6USalinan google penelusuran yang tidak bisa diakses Showing 1-2 of 2 messages. google penelusuran yang tidak bisa diakses: LIKA HELFIANA: 4/5/14 6:02 AM: Google Chrome tidak bisa dibuka sama sekali -... support.google.com › Bantuan Chrome

Google Chrome tidak bisa dibuka sama sekali. Masalah. Beberapa aplikasi firewall dan antivirus dapat mencegah Google Chrome dibuka di komputer. Solusi. 3 Penyebab Web Anda Tidak Bisa Diakses |...klikhost.com/3-penyebab-web-anda-tidak-bisa-diaksesSalinan Saat asyik-asyiknya update artikel di blog, tiba-tiba muncul tulisan kalau alamat domain kita tidak bisa diakses. Nah lo… ada apa nih gerangan.. apakah servernya ...Mengatasi Google Tidak Bisa Diakses - Informasi... www.teknologiku.info/search/mengatasi-google-tidak-bisa-diaksesSalinan

Mengatasi Google Tidak Bisa Diakses yang dipublikasikan pada 28 July 2015 pukul 05:10 WIB dan merupakan bagian dari informasi mengenai mengatasi google tidak bisa ... situs google tidak bisa diakses? | Yahoo Answers id.answers.yahoo.com › … › Jaringan Komputer › Berikutnya Update 2: sudah saya coba sesuai dengan jawaban yang saya dapat, namun hingga saat ini belum juga bisa akses langsung ke google.com, mohon agan-agan yang ... Kenapa saya tidak bisa mengakses google...productforums.google.com/d/topic/websearch-id/qEQgrYZEaFwSalinan

Masalah Google Tidak Dapat di Akses


Saya juga tiba2 mengalami masalah yg sama sekarang ini. Pagi td masih bisa diakses google search saya. Saya menggunakan perangkat mobile oppo fine 5 dgn ... Google dan Youtube tidak bisa diakses. Mohon... id.answers.yahoo.com › … › Internet › Google › Berikutnya Beberapa hari ini, google maupun youtube tidak bisa saya akses. Keluar tulisannya: flash player out of date, please update bla bla bla.

Update hari ini, ternyata pada kurang lebih pukul 18.00 WIB terjadi hal serupa dimana kedua mesin pencari dari google tidak dapat di buka. Mudah-mudahan hal ini bukan karena masalah yang serius namun hanya karena masalah lokal saja. Itulah sedikit kabar hari ini, semoga dapat bermanfaat bagi kita semua. Setelah membaca mengenai Masalah Google Tidak Dapat di Akses di atas silahkan baca juga beberapa berita lain di bagian akhir tulisan ini.

About Pendidikan Kesehatan

Hi..! Berita Andalan adalah situs berita pendidikan dan kesehatan sek. Disini anda bisa mendapatkan informasi seputar pendidikan, kesehatan, seksualitas dan berbagai informasi pendidikan lainnya, terima kasih telah berkunjung...
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post