» » » AJAIB, Motor Melaju di Atas Air

Motor bisa Melaju di Atas Air - Pernah melihat motor bisa melintas dan dikendarai di atas air? Tidak percaya bukan, ya memang, secara umum kendaraan motor memang tidak bisa dikendarai di atas air yang dalam, pasti tidak bisa jalan bukan? Tapi tidak dengan kejadian yang satu ini dimana seorang bernama Robbie Maddison telah sukses membuat keajaiban dengan mengendarai motornya di bibir pantai bahkan dengan ombak yang menggulung di belakangnya, penasaran?

Adalah Robbie Maddison yang telah membuktikan bahwa kita bisa menggunakan motor di atas air untuk berkendara. Tentu saja, hal yang sulit dipercaya ini tidak dengan mudah bisa dilakukan, karena sudah pasti bahwa untuk hal menakjubkan ini diperlukan banyak hal. Untuk bisa bersepeda motor di atas air Robbie Maddison telah menghabiskan waktu yang cukup lama, hampir 2 tahun dia fokus untuk bisa melakukan aksi fenomenal tersebut. Sebelum kita lanjut membahas ini mari kita baca beberapa berita terbaru lainnya di bawah ini.

1) Mimpi naik motor
2) Naik motor kopling
3) Naik motor saat hamil muda
4) Naik motor ke taman safari
5) Naik motor lucu
6) Naik motor saat hamil 7 bulan
7) Naik motor saat hamil 4 bulan
8) Naik motor ke muara angke

Apa yang ia lakukan, tentu saja, ia menyiapkan banyak hal untuk mewujudkan impiannya tersebut. Yang jelas, ia telah sukses untuk naik motor di pantai yaitu tepatnya ia telah sukses menjadikan motocross yang ia miliki sebagai alat untuk dapat berselancar dengan motocross. Dengan motor yang telah dimodifikasi sedemikian rupa akhirnya impian pun terwujud, ia mampu naik motor di atas air dengan sangat mengagumkan. 

Hampir dua tahun Maddison fokus mewujudkan mimpinya untuk berselancar menggunakan motornya. Aksi Maddison tersebut diabadikan dalam sebuah video singkat berdurasi 4 menit di sebuah akun youtube DC Shoes. Video tersebut berjudul "Robbie Maddison's Pipe Dream". Video singkat tersebut meski baru di unggah 4 hari telah mendapatkan banyak sekali tampilan yaitu sampai berita ini di turunkan telah tampil sebanyak 14.419.374 kali tayang. Wajar memang mengingat aksi motor melaju di atas air merupakan aksi seru yang masih jarang bisa kita lihat.

Aksi memukau Maddison tersebut telah dilakukan di Tahiti yaitu di Teahupoo dan Papara. Jika kita lihat video aksi naik motor di laut yang dilakukannya memang sungguh mengagumkan. Supaya tidak penasaran dan bisa menyaksikan sendiri bagaimana motor bisa digunakan di atas air bisa melihat langsung video youtube tersebut.


Aksi Robbie Maddison Mengendarai Motocross di Pantai
Sumber: Youtube

Ya, tidak begitu heran si sebenarnya jika kita sudah melihat bagaimana aksi tersebut. Pasalnya, motocross yang digunakan Maddison tersebut memang sudah dimodifikasi sehingga dapat berfungsi sebagai papan ski yang dapat meluncur di atas permukaan air. Lebih jelas mengenai hal ini kita bisa baca sedikit penjelasan deskripsi pada video tersebut.

About Pendidikan Kesehatan

Hi..! Berita Andalan adalah situs berita pendidikan dan kesehatan sek. Disini anda bisa mendapatkan informasi seputar pendidikan, kesehatan, seksualitas dan berbagai informasi pendidikan lainnya, terima kasih telah berkunjung...
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post