» » » Tips Melakukan Seks Oral Dahsyat

Cara Tips Melakukan Seks Oral yang Dahsyat - Aktivitas seksual memang ada-ada saja, demi untuk memberikan kebahagiaan bagi pasangan terkadang harus melakukan oral seks. Pertanyaannya, bagaimana agar kegiatan intim suami istri tersebut bisa sesuai dengan tujuan yaitu memberikan rasa bahagia dan puas pada pasangan? 

Untuk dapat memberikan pria klimat dahsyat dengan oral seks kunci utamanya adalah dengan cara melakukannya dengan penuh cinta kasih. Tanpa perasaan cinta kasih yang tulus maka semua yang kita lakukan tersebut tidak akan memberikan kesan yang mendalam. Dalam hal ini ada beberapa kiat atau tips melakukan oral seks agar bisa sesuai tujuan tersebut yaitu:

1. Berikan kontak mata menggoda
2. Bantulah gairah pria dengan tangan
3. Jaga ritme oral seks
4. Lakukan secara total

Pandangan dan tatapan mata bukan hanya mampu mengungkapkan rasa kasih yang dalam. Pandangan atau kontak mata juga mampu memberikan kesan kegairahan kepada pasangan. Dalam melakukan aktivitas ini kita bisa memanfaatkan tatapan mata untuk menyampaikan kegairahan yang dimiliki. 

Walaupun aktivitas oral seks tidak dapat membuat anda berdua berhadapan secara langsung, tapi dengan sedikit lirikan mata nakal dan menggoda yang anda berikan pada saat seks berlangsung, akan membuat pasangan pria semakin memanas dan bergairah. 

Melakukan seks oral tidak harus motonon, walaupun dalam oral seks, mulut yang lebih banyak berperan, tak ada salahnya memberikan bantuan dengan menggunakan tangan untuk membelai bagian tubuh pria lainnya, dengan demikian dipastikan pasangan pria akan lebih cepat mencapai klimaks.

Saat oral seks diberikan, janganlah terburu-buru membuat pasangan pria orgasme. Untuk membuat pasangan pria semakin "terbakar" dengan sensasi yang membawanya terbang, gunakan bantuan lidah dan bibir. Setelah pria terlihat begitu terangsang, percepat ritme oral seks untuk membuat pasangan mengalami orgasme yang dahsyat dan tak terlupakan.


Saat wanita sudah bersedia untuk memberikan layanan seks oral, jangan melakukannya dengan setengah hati dan ragu-ragu. Sebab pelayanan yang diberikan dengan setengah hati akan menurunkan gairah dan membuyarkan aktivitas bercinta yang sudah direncanakan berdua.

Bagaimana, semoga dengan sedikit Tips Melakukan Seks Oral Dahsyat di atas kehangatan diantara anda dan pasangan bisa lebih terjaga dan lebih mesra lagi. Jangan lupa, selain kiat dan tips di atas masih banyak lagi berbagai tips menarik seputar keluarga lainnya. Silahkan lanjut ke beberapa tips tersebut di bagian bawah. Semoga tips dan cara blow job, cara oral seks, cara oral seks pria, cewek melakukan oral seks, oral seks, seks oral, wania melakukan oral seks di atas bisa bermanfaat bagi semua.

About Pendidikan Kesehatan

Hi..! Berita Andalan adalah situs berita pendidikan dan kesehatan sek. Disini anda bisa mendapatkan informasi seputar pendidikan, kesehatan, seksualitas dan berbagai informasi pendidikan lainnya, terima kasih telah berkunjung...
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post