» » Cara Jitu Mendapatkan Cewek Cantik

Cara Jitu Mendapatkan Cewek Cantik - Meski cantik itu relatif sesuai pandangan individu masing-masing namun sudah pasti bahwa setiap orang menginginkan pasangan yang cantik setidaknya cantik menurut dirinya sendiri. Lalu apakah cewek cantik bisa datang sendiri menjadi pasangan hidup atau pacar kita? Jawabannya tentu tidak, kita harus berusaha mendapatkannya sendiri. 

Bagi yang belum memiliki pasangan tentu pernah berfikir "bagaimana caranya mendapatkan cewek cantik sebagai pacar atau bahkan pasangan hidup (istri)". Ini normal karena setiap orang memang ingin mendapatkan yang terbaik. Masalahnya, kadang kita ragu atau bahkan tidak tahu bagaimana mewujudkan keinginan kita tersebut dan hanya berdiam diri saja. Jika hanya berdiam diri tentu saja salah, dengan hanya diam dan pasif bahkan cowok seganteng apapun bisa saja mendapatkan pasangan yang biasa saja.

Modal awal yang harus kita miliki untuk mendapatkan pacar cewek cantik adalah mental keberanian. Tanpa modal tersebut jangankan mendapatkan pacar cantik untuk berkenalan pun sangatlah sulit. Maka dari itu persiapan harus di mulai dari diri kita sendiri. Yang paling mudah kita bisa mulai dari memperbaiki penampilan kita baik dari segi fisik maupun pakaian. Sebelum lebih jauh mari kita pelajari beberapa informasi lain berikut ini:
  1. Cara mendapatkan cewek cantik walaupun kita jelek
  2. Cara mendapatkan cewek cantik dan kaya
  3. Cara mendapatkan cewek cantik dengan mudah
  4. Tips mendapatkan cewek cantik
  5. Cara mendapatkan cewek cuek
  6. Cara mendapatkan cewek yang sudah punya pacar
  7. Cara mendapatkan cewek yang kita inginkan
  8. Cara mendapatkan cewek di gta san andreas
Kembali ke masalah inti, dari sisi penampilan kita bisa membuat diri kita terlihat lebih rapi dan ganteng. Hal sederhana yang bisa kita lakukan antara lain yaitu
  1. Gunakan pakaian yang rapih dan sopan
  2. Rambut di sisi dan jangan lupa sikat gigi
  3. Hindari bau badan, bau mulut atau terlalu wangi
  4. Perhatikan dompet

Penampilan yang rapih akan memberikan kesan positif pada diri kita. Maka dari itu wajar jika untuk mendapatkan cewek cantik idaman kita perlu benar untuk memparhatikan penampilan kita. Selain itu penampilan tersebut juga harus di dukung dengan kondisi keuangan yang baik, jangan sampai kita kesulitan membayar beberapa kebutuhan kecil dengan wanita. Percaya diri saja, dengan beberapa kiat berikut kita akan tahu cara mendapatkan cewek cantik walaupun kita jelek.


Dalam dunia percintaan sebenarnya tidak ada kata cantik atau ganteng, umumnya seorang wanita bisa mengabaikan hal ini jika syarat dan kriteria lain bisa kita penuhi. Maka dari itu sebaiknya kita tahu tips mendapatkan pacar atau cewek agar kita tidak merasa rendah diri. Untuk cara jitu mendapatkan cewek cantik perhatikan tips berikut ini:

  1. Lakukan pembicaraan dengan penuh percaya diri, tidak perlu terkesan sok pintar, sok keren atau sok tahu. Bersikaplah biasa saja. Walaupun awalnya rasa percaya dirimu tidak alami, namun dia akan merespon kamu secara alami.
  2. Gunakan humor atau lelucon ringan untuk mencairkan suasana. Bila cewek terlihat sok pintar, kamu bisa berpura-pura bodoh dan perhatikan setiap ucapannya sambil mengangguk-angguk. Cewek akan berpikir, kamu cowok yang penuh perhatian.
  3. Pastikan kamu menguasai apa yang kamu bicarakan. Jangan melebih-lebihkan cerita dengan cerita yang bukan milikmu. Hindari terlalu banyak menggunakan kata aku. Perbanyak kata "Ooo… gitu ya.." atau "hmm… kamu betul" atau kata-kata lain yang menyetujui ide atau pembicaraanya.
  4. Kalau kamu terpeleset dengan kata-katamu, tak perlu strees tapi ubahlah itu menjadi lelucon, atau humor pada kondisi tersebut. Tetaplah smart dan fun.
  5. Usahakan untuk dapat duduk dekat dengannya sejauh 1,5 m pandanglah lurus ke mulutnya saat dia berbicara, atau tataplah lembut matanya. Jangan memandang dari leher ke bawah.
  6. Perhatikan arah matanya ketika berbicara. Jika ia memandang ke arah kanan atas berarti dia sedang memikirkan masa depannya. Sebaliknya bila pandangannya mengarah ke kiri bawah maka masa lalulah yang sedang dipikirkannya.
  7. Tak perlu terlalu memaksanya berbicara, jika tiba-tiba dia harus pergi tak perlu kaget dan kecewa, tapi dengan santai katakan “asyik juga ngobrol sama kamu, lain kali kita bisa ngobrol lagi ya? Ok byee...", jangan memasang muka juteks atau pura-pura tidak butuh.

Selain tips atau kita di atas masih ada beberapa hal yang sebaiknya kita perhatikan. Pertama, persiapkan mental menerima penolakan darinya. Penolakan dapat terjadi pada siapa saja, bahkan Tom Cruise sekalipun sering ditolak. Untuk keberhasilan yang lebih baik persiapkan diri kamu dengan mencari informasi sebanyak-banyaknya mengenai cewek yang kamu incar. Tidak perlu terburu-buru, pelajari selidiki dan beri perhatian.

Pada awal kencanmu jangan mengajaknya berjalan hanya berdua. Perkenalkan dengan teman-temanmu dan ajaklah mereka semua jalan bareng. Keakraban dan nilai kamu di mata teman-temanmu akan memberi nilai plus dimata cewek idaman. Terakhir, yang terpenting dalam pendekatan untuk mendapatkan pacar, pasangan atau cewek adalah keikhlasan dan kebaikan kita.

Dengan tidak berlebihan usahakan untuk menunjukkan bahwa kita adalah orang yang selama ini dia cari. Itu saja, jangan lupa baca juga beberapa artikel lain misalnya cara berbicara dengan cewek, cara berbicara dengan wanita, cara menarik hati cewek, cara menarik hati wanita, cara mendapat cewek, cara merayu cewek, cara merayu cewek cantik, dan juga cara merayu wanita yang ada di bagian akhir tulisan. 

About Pendidikan Kesehatan

Hi..! Berita Andalan adalah situs berita pendidikan dan kesehatan sek. Disini anda bisa mendapatkan informasi seputar pendidikan, kesehatan, seksualitas dan berbagai informasi pendidikan lainnya, terima kasih telah berkunjung...
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post