» » » Makanan yang Sebaiknya dihindari Sebelum Bercinta

Makanan yang Sebaiknya dihindari Sebelum Bercinta - Sebelum melakukan hubungan cinta dengan pasangan terkasih ada baiknya anda mengetahui beberapa kita yang akan diberikan pada kesempatan ini. Ada lho beberapa makanan yang harus dihindari ketika akan berhubungan badan dengan suami/istri anda, mau tahu?

Kenapa kita harus menghindari beberapa makanan tersebut, tentu ada alasannya. Supaya tidak penasaran dengan hal tersebut kita baca saja langsung berikut.

Meski banyak makanan yang dianjurkan untuk dikonsumsi sebelum berhubungan badan ada beberapa jenis makanan yang sebaiknya kita hindari. Makanan tersebut tentu ada efek tidak baiknya terutama dari segi aroma dan akibat yang ditimbulkan. 

Bayangkan kegiatan seksual yang ingin dinikmati bersama pasangan terganggu hanya karena salah konsumsi makanan. Agar anda dapat merasa lebih nyaman dan percaya diri saat melakukan hubungan intim, hindari jenis makan- makanan berikut sebelum terjadi hal memalukan.

1. Keju
Keju adalah makanan yang kaya akan kandungan vitamin maupun protein yang sangat berguna bagi kesehatan tubuh. Walaupun Nampak tidak berbahaya, namun keju perlu anda hindari sebelum melakukan hubungan seksual.

Mengkonsumsi keju sebelum bercinta dapat menjadi mimpi buruk, walaupun makanan ini lezat dengan rasa yang enak. Makanan kaya nutrisi ini dapat menyebabkan napas yang keluar dari mulut menjadi berbau tidak sedap. Tentunya anda tidak menginginkan pasangan anda merasa risih saat sedang bercinta.

2. Permen Karet
Ketahuilah bahwa saat anda mengunyah permen karet, maka akan ada banyak udara yang masuk dan dapat menyebabkan kembung pada perut. Bila anda ingin menyegarkan napas, sebaiknya pergilah ke kamar mandi dan sikat gigi terlebih dahulu, atau anda dapat meminum secangkir teh hijau dengan kandungan katekin, yang dapat membunuh bakteri jahat penyebab napas tak segar.

3. Makanan dengan kandungan gula yang sulit dicerna
Makanan yang mengandung gula yang sulit untuk di cerna seperti brokoli, kacang-kacangan, kubis, kembang kol dan pemanis buatan yang mengandung manitol, sorbitol dan xylitol sebaiknya tidak di konsumsi sebelum behubungan intim.

Walaupun jenis makanan ini mengandung serat dan vitamin yang baik untuk kesehatan, namun makanan ini dapat mengakibatkan perut kembung dan penuh dengan gas, sehingga akan membuat anda tidak nyaman saat bercinta.
Makanan yang Sebaiknya dihindari Sebelum Bercinta

Lumayan penting bukan, ya mudah-mudahan dengan menghindari beberapa jenis makanan di atas hubungan anda dengan pasangan bisa lebih mesra lagi. Jangan lupa baca juga jangan makan sebelum hubungan intim, makanan sebelum bercinta, makanan untuk hubungan intim dan beberapa tips keluarga yang ada di bagian bawah tulisan ini.

About Pendidikan Kesehatan

Hi..! Berita Andalan adalah situs berita pendidikan dan kesehatan sek. Disini anda bisa mendapatkan informasi seputar pendidikan, kesehatan, seksualitas dan berbagai informasi pendidikan lainnya, terima kasih telah berkunjung...
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post