» » Apakah Minumlah Kopi Sebelum Bercinta Bisa Mendapatkan Bayi Laki-laki

Minumlah Kopi Sebelum Bercinta Bisa Mendapatkan Bayi Laki-laki - Sebenarnya untuk memiliki bayi laki-laki ada beberapa cara yang dapat anda lakukan, mulai dari sarapan, waktu bercinta sampai posisi bercinta yang disarankan. Namun perlu anda ketahui sebelumnya bahwa dalam sperma yang di semprotkan pada saat ejakulasi seorang pria terdapat sperma pembawa gen laki-laki (Kromosom X) maupun perempuan (kromosom Y). 

Sperma pembawa gen laki-laki memiliki kecepatan gerak yang lebih cepat dibanding pembawa gen perempuan. Akan tetapi sperma Y hanya dapat bertahan hidup selama 1-2 hari saja, sedangkan sperma X dapat bertahan 4-5 hari. Selain itu satu hal lagi yang perlu anda ketahui adalah bahwa sperma pembawa gen laki-laki akan hidup lebih lama bila Miss V dalam kondisi basa, sedangkan kondisi asam akan membuatnya cepat mati.

Baiklah setelah anda mengetahui mengenai cara hidup sperma pembawa gen laki-laki maupun perempuan, mari kita simak hal-apa saja yang harus anda lakukan agar dapat memiliki bayi laki-laki.

1.Makanan pencipta lingkungan basa
Agar aktivitas sperma Y dapat bertahan dalam Miss V maka calon ibu sebaiknya mengkonsumsi makanan yang tinggi natrium dan potassium, sebaliknya mengurangi kalsium dan magnesium. Makanan tinggi natrium akan menciptakan lingkungan basa yang sangat cocok untuk sperma Y. Makanan kaya natrium yang baik di konsumsi adalah pisang, kedelai ataupun tomet. Sedangkan makanan kaya kalsium dan magnesium yang perlu di hindari adalah bayam, brokoli, daging merah maupun kerang-kerangan. Sedangkan bagi pria konsumsi makanan seperti daging mereah ataupun seafood.

2.Sarapan
Sarapan di percaya mampu meningkatkan kesempatan untuk memperoleh bayi laki-laki. Hasil penelitian menunjukkan bahwa calon janin laki-laki membutuhkan kalori yang lebih banyak daripada perempuan.

3.Minum Kopi
Pria dianjurkan untuk meminum kopi atau minuman bersoda satu setengah jam sebelum berhubungan intim. Lakukan hal ini agar sperma Y dapat bergerak lebih cepat untuk mencapai dan membuahi sel telur.

4.Bercinta di masa subur
Waktu terbaik untuk bercinta bagi anda yang menginginkan bayi laki-laki adalah satu hari sebelum wanita melakukan ovulasi, atau hari pertama ovulasi terjadi. Karena pada saat sel telur dilepas, maka sperma Y akan dapat dengan cepat mencapai dan membuahi sel telur.

Agar anda tidak salah dalam menetukan masa ovulasi, sebaiknya kenali jadwal haid pasangan atau anda dapat menggunakan hitungan kalender bilamana haid pasangan anda teratur. 

Ada baiknya pria tidak mengalami ejakulasi yang mengeluarkan sperma 4-5 hari sebelum masa ovulasi tiba.

5.Posisi doggy style
Posisi hubungan intim terbaik yang dapat anda gunakan adalah posisi dimana penis dapat masuk sangat dalam. Posisi doggy style memungkinkan penetrasi penis berada jauh di dalam vagina. Hal ini memungkinkan sperma yang disemprotkan akan lebih mudah dan cepat mencapai sel telur.

Selain itu posisi berdiri saat bercinta juga memungkinkan penetrasi penis lebih dalam, sehingga sperma Y yang mampu bergerak lebih cepat dapat lebih dahulu mencapai dan membuahi sel telur. Semakin cepat sperma Y mencapai sel telur semakin besar kemungkinan wanita mengandung bayi laki-laki.

6.Cepat orgasme
Lakukan rangsangan dan penetrasi dengan posisi yang memungkinkan wanita dapat mencapai orgasme terlebih dahulu, karena pada saat orgasme lingkungan vagina akan menjadi lebih alkalin (basa). Ph vagina yang cenderung basa akan membuat sperma Y bertahan lebih lama.
anak laki-laki, bayi laki-laki, bayi lakilaki, cara mendapat anak laki-laki, posisi bercinta, posisi seks untuk mendapat anak laki-laki.

About Pendidikan Kesehatan

Hi..! Berita Andalan adalah situs berita pendidikan dan kesehatan sek. Disini anda bisa mendapatkan informasi seputar pendidikan, kesehatan, seksualitas dan berbagai informasi pendidikan lainnya, terima kasih telah berkunjung...
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post