» » » Benarkah Bersepeda Berlebihan Penyebab Disfungsi Ereksi

Bersepeda Berlebihan Penyebab Disfungsi Ereksi - agar anda lebih jelas mengenai disfungsi ereksi ini, berikut beberapa penyebab terjadinya disfungsi ereksi pada pria.

1. Darah tidak lancar
Penyebab paling utama dari disfungsi ereksi adalah tidak lancarnya aliran darah yang menuju ke organ vital. Aliran darah yang lancer akan membuat ereksi menjadi lebih baik, karena aliran darah ini adalah faktor utama yang membantu ereksi. 

2. Penderia penyakit
Ada beberapa penyakit yang dapat berimbas pada disfungsi ereksi, diantaranya penyakit jantung dan diabetes. Penderita jantung biasanya memiliki aliran darah yang tidak lancer sehingga menggangu juga kemampuan ereksinya.

3. Masalah hormonal
Produksi hormon testosterone yang kurang juga dapat menjadi penyebab ketidakmampuan ereksi. Karena testosterone memberikan rangsangan kepada otak untuk memproduksi oksida nitrat yang merupakan molekul pemicu ereksi.

4. Terlalu cemas
Terlalu cemas dan mengkhawatirkan ukuran penis dan kemampuan anda di tempat tidur dapat menjadi penyebab ketidakmampuan ereksi. Saat anda di ranjang bersama pasangan, kecemasan yang ada pada diri anda akan membuat reaksi saraf yang mencegah terjadinya ereksi.

5. Alkohol dan rokok
Alkohol yang dikonsumsi secara berlebihan akan dapat menyebabkan disfungsi ereksi dalam jangka panjang. Oleh sebab itu hindari alkohol sekarang juga! Selain itu merokok sebagai penyebab utama penyempitan pembuluh darah, akan menghambat aliran darah ke penis yang berujung pada disfungsi ereksi.

6. Kegiatan bersepeda yang berlebihan
Bersepeda yang dilakukan secara berlebihan dapat menyebabkan terjadinya disfungsi ereksi. Ini terjadi akibat dari tekanan pada saraf penis saat duduk di sadel sepeda dalam jangka waktu yang lama.

7. Cedera
Sumsum tulang belakang atau cedera panggul dapat merusak saraf yang merangsang ereksi.
Jangan tunda lagi untuk segera memeriksakan diri ke dokter bilamana anda mengalami disfungsi ereksi, agar dapat segera dicari solusi untuk mengatasinya.
disfungsi ereksi, ereksi lemah, ereksi lemas, penyebab disfungsi ereksi, penyebab ereksi lemah, pria loyo, tidak mampu ereksi.

About Pendidikan Kesehatan

Hi..! Berita Andalan adalah situs berita pendidikan dan kesehatan sek. Disini anda bisa mendapatkan informasi seputar pendidikan, kesehatan, seksualitas dan berbagai informasi pendidikan lainnya, terima kasih telah berkunjung...
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post