» » » Bagaimana Posisi Bercinta Terbaik Untuk Wanita Mencapai Orgasme

Bagaimana Posisi Bercinta Terbaik Untuk Wanita Mencapai Orgasme - Tidak peduli berapa banyak versi Kama Sutra mengenai posisi bercinta, sebenarnya hanya ada tiga jenis posisi seks. Berikut berbagai cara yang bisa dilakukan dan untuk Posisi Bercinta Terbaik Wanita Orgasme.

1. Masukan dari belakang posisi yang baik untuk...
Bermain main seks dengan pasangan Anda. Anda memegang mainan di antara kaki Anda dan menjaga rangsangan klitoris; ia menangani dorongan dan manfaat dari getaran perjalanan melalui tubuh Anda untuk Posisi Bercinta Terbaik Wanita Orgasme.

2. Wanita di atas posisi yang baik untuk ... 
Grinding terhadap tulang kemaluan pria untuk menciptakan gesekan nikmat pada klitoris . Anda mungkin lebih suka menggunakan pelumas untuk membantu anda meluncur di atas tubuhnya dengan lebih mudah. 

Jika ia juga bermain di payudara Anda, maka akan dirasakan dua sumber gairah bergelombang melalui tubuh Anda pada waktu yang sama yang dapat menimbulkan kenikmatan yang dahsyat atau orgasme.

3. Posisi misionaris baik untuk ... 
Merangsang diri sendiri, sementara pasangan Anda bertengger di atas lengan di atas Anda. Sekali lagi, gunakan lube untuk sensasi halus; Anda bahkan dapat menggunakan peluru kecil vibrator jika Anda lebih suka - tetapi menghindari apa saja yang terlalu besar.

Bagaimana Posisi Bercinta Terbaik Untuk Wanita Mencapai Orgasme

Pasangan Anda akan menikmati pemandangan tubuh Anda dan itu adalah kesenangan tersendiri, tetapi akan merasa terintimidasi jika Anda membawa mainan yang sangat besar ke tempat tidur. Demikianlah Posisi Bercinta Terbaik Wanita Orgasme, silahkan dicoba dengan suami atau istri anda di rumah!

About Pendidikan Kesehatan

Hi..! Berita Andalan adalah situs berita pendidikan dan kesehatan sek. Disini anda bisa mendapatkan informasi seputar pendidikan, kesehatan, seksualitas dan berbagai informasi pendidikan lainnya, terima kasih telah berkunjung...
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post