» » » 2 Posisi Bercinta Versi Tante Hot Terbaru

Posisi Bercinta Versi Tante Hot Terbaru - Kalau sebelumnya khusus untuk yang sudah menikah telah dibahas mengenai berbagai posisi untuk mencapai orgasme kali ini akan kita lanjutkan dengan dua posisi bercinta hot yang populer. Posisi bercinta ini adalah selengkapnya dapat disimak Posisi Bercinta Versi Tante Hot berikut ini.

1. Posisi Wanita di atas (Cowgirl Klasik)
Posisi populer dengan gaya cowgirl klasik (wanita di atas). Laki-laki terletak datar di tempat tidur, Anda naik di atas tapi muka tidak menghadap ke wajah pasangan Anda melainkan membelakanginya. Wajah Anda agak Membungkuk dan letakkan lengan Anda di pahanya. 

Sudut penisnya ke bawah sedikit dan biarkan dia masuki vagina Anda, kemudian genjot bolak-balik. Sebagian menamai gaya ini dengan gaya Cowboys but Women.. hihihi lucu juga Posisi Bercinta Versi Tante Hot ini.

Posisi tersebut akan terasa nikmat dan dahsyat karena: posisi ini akan memberikan uluran tangan sperma, tetapi posisi yang menyenangkan, baik untuk memukul G-spot Anda yang diharapkan akan memberi Anda orgasme.


2. Posisi Remas Erat
Jika Anda ingin melakukan sesuatu yang baru dan penuh dengan sensasi kenikmatan, Anda tentu tertarik mecoba posisi ini. Anda duduk di sebuah kursi, lingkarkan kaki Anda di sekitar pinggang pasangan Anda dan meremas erat-erat. 

Minta pasangan Anda untuk memeluk sekitar leher Anda, dan mulailah permainan seks Anda. Minta Pasangan Anda untuk memasukkan penisnya sambil memeluk kencang tubuh Anda dengan posisi berdiri. Mulailah dengan tusukan perlahan dan berangsur-angsur dengan gerakan yang lebih cepat.


Posisi tersebut akan terasa nikmat dan dahsyat karena: Sangat mudah untuk dilakukan di mana saja sehingga akan membantu Anda untuk memiliki lebih banyak variasi seks, yang merupakan cara terbaik untuk meningkatkan kesempatan Anda untuk pembuahan dan mendatangkan kehamilan. Semoga informasi mengenai Posisi Bercinta Versi Tante Hot bisa mempererat hubungan anda dengan pasangan di rumah!

About Pendidikan Kesehatan

Hi..! Berita Andalan adalah situs berita pendidikan dan kesehatan sek. Disini anda bisa mendapatkan informasi seputar pendidikan, kesehatan, seksualitas dan berbagai informasi pendidikan lainnya, terima kasih telah berkunjung...
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post