» » » Harga Laptop Lenovo ThinkPad Edge E431-36A

Harga Laptop Lenovo ThinkPad Edge E431-36AHari ini, info mengenai harga laptop lenovo akan mengulas produk ThinkPad Edge E431. Mau tahu lebih banyak mengenai laptop ini, langsung simak penjelasan mengenai harga dan spesifikasi yang akan disampaikan berikut ini agar netter semua lebih mantap jika akan memilihnya.

Menurut saya, laptop yang satu ini memang cocok bagi kita yang mempunyai kebutuhan lebih dalam menggunakan laptop. Dilihat dari harganya, laptop ini jelas mempunyai kelebihan-kelebihan yang dapat kita andalkan dalam melakukan komputing. Karena itulah wajar sekali jika banyak yang berminat dengan produk lenovo yang satu ini, Harga Laptop Lenovo ThinkPad Edge E431-36A.

Spesifikasi Lenovo ThinkPad Edge E431 - 36A

Menurut informasi dari beberapa reviewer, Lenovo ThinkPad Edge E431 ini merupakan laptop terbaik untuk bisnis kecil yang memiliki keyboard yang nyaman dengan sistem keamanan yang mudah untuk digunakan. Selain itu, laptop yang satu ini juga masih dapat digunakan menggunakan windows 7 sebagai alternatif OS. Untuk spesifikasi lebih lengkap silahkan lihat penjelasan berikut:
Platform
Notebook PC
Tipe Processor
Intel Core i5
Processor
Intel Core i5-3230M 
Memori
4 GB DDR3
HardDisk
500 GB HDD
Optical Drive Type
DVD-RW
Ukuran Layar
14.0'' WXGA
VGA
Intel GMA HD 3000
Wifi
Wireless 802.11 bgn
Jaringan
Gigabit Ethernet
Kecepatan Jaringan
10 / 100 / 1000 mbps
Input Device Type
Touch Pad + Track Point
Ultranav and FingerPrint Reader
Card Reader
4 -in-1
I/O Port
4x USB 2.0, VGA, LAN, Audio 
Optical Drive Type
DVD±RW
Power Supply
External AC Adapter
Baterai
6Cell Li-Ion
Berat
2.2 kg
Operating Sistem
DOS
Garansi
1-year Warranty

Perkiraan Harga Laptop Lenovo ThinkPad Edge E431-36A

Informasi terakhir yang didapat laptop tinkpad edge ini dibandrol dengan harga hampir mencapai 600 dolar. Jika kita bandingkan dengan rupiah harga terbaru tersebut berkisar antara 6 sampai 7 juta.

Starting Price: $599
Rp6.869.000

Meski demikian, akan lebih baik bagi sobat netter semua menjadikan harga tersebut sebagai acuan dasar sebagai pertimbangan saja. Saya rasa beberapa informasi di atas cukup untuk posting kali ini, jangan lupa untuk mendapatkan update harga laptop terbaru hanya di blog daftar harga laptop, Lenovo ThinkPad Edge E431-36A.

About Pendidikan Kesehatan

Hi..! Berita Andalan adalah situs berita pendidikan dan kesehatan sek. Disini anda bisa mendapatkan informasi seputar pendidikan, kesehatan, seksualitas dan berbagai informasi pendidikan lainnya, terima kasih telah berkunjung...
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post