» » » Lenovo IdeaPad Y510p - Laptop Terbaik Multimedia

Lenovo IdeaPad Y510p - Laptop Terbaik Multimedia - Setelah sebelumnya sedikit berbicara mengenai Alienware 17 – Laptop Game Terbaik Harga Selangit, sekarang akan ada sedikit ulasan mengenai laptop yang terkenal terbaik untuk multimedia yaitu Harga Lenovo IdeaPad Y510p. Jika kebetulan sobat semua sedang mencari tahu lebih banyak mengenai laptop keluaran Lenovo tersebut ada baiknya membaca informasi mengenai spesifikasi Lenovo IdeaPad Y510p dan juga harga terbaru Lenovo IdeaPad Y510p tersebut disini.

Great for gaming or movie watching, the 15.6-inch Lenovo IdeaPad Y510p sports a brilliant 1080p screen, attractive red-backlit keyboard and plenty of performance. With a quad-core 4th generataion Intel Core i7 CPU and optional dual Nvidia GeForce GT750M graphics cards, the Y510p is capable of playing today's most demanding titles without a hitch.

Spesifikasi Lenovo IdeaPad Y510p

Tanpa banyak basa-basi silahkan langsung dibaca sendiri spesifikasi produk Lenovo tersebut seperti pada tabel yang sudah saya sediakan di bawah ini. Dengan membaca detail spesifikasi tersebut sobat akan mengetahui banyak hal yang ada pada laptop multimedia tersebut.

CPU
2.2-GHz Intel Core i7-4702MQ
Operating System
Windows 8
RAM
16GB
RAM Upgradable to
16GB
Hard Drive Size
1 TB
Hard Drive Speed
5,400rpm
Hard Drive Type
SATA Hard Drive
Secondary Hard Drive Size
24GB
Secondary Hard Drive Speed
Secondary Hard Drive Type
SSD
Display Size
15.6
Native Resolution
1920x1080
Optical Drive
None
Optical Drive Speed
n/a
Graphics Card
Dual Nvidia GeForce GT 750M
Video Memory
2GB
Wi-Fi
802.11b/g/n
Wi-Fi Model
Intel Centrino Wireless-N 2230
Bluetooth
Bluetooth 4.0
Mobile Broadband
Touchpad Size
4.2 x 2.75 inches
Ports (excluding USB)
Ethernet; HDMI; Headphone; Microphone; USB 3.0; VGA
USB Ports
2
Card Slots
6-1 card reader
Warranty/Support
1-year parts and labor
Size
15.2 x 10.2 x 0.6-1.4 inches
Weight
6.4 pounds

Mengetahui spesifikasi produk Lenovo IdeaPad Y510p tidaklah lengkap tanpa kita mengetahui juga harga untuk produk tersebut, karenanya silahkan baca uraian selanjutnya.

Kisaran Harga Lenovo IdeaPad Y510p untuk Multimedia

Info terbaru untuk kisaran harga laptop ini sebenarnya dapat dilihat langsung di distributor atau toko langganan. Untuk yang tidak sempat cek langsung ke toko berikut silahkan dilihat kisaran harga untuk produk yang sedang dicari.

Lenovo IdeaPad Y510 
Harga Mulai $ 1.299

Mengetahui isi di dalamnya, mengetahui kisaran harganya, sekarang sempatkan juga untuk melihat beberapa tampilan laptop tersebut sebelum memutuskan untuk membeli produk laptop Lenovo IdeaPad Y510p di bawah ini.

Lenovo IdeaPad Y510p - Laptop Terbaik Multimedia

Lenovo IdeaPad Y510p - Laptop Terbaik Multimedia
Lenovo IdeaPad Y510p
(Laptop Terbaik Multimedia)

Sampai akhirnya pada penghujung uraian ini, semoga saja informasi daftar harga laptop yang diberikan pada kesempatan ini dapat menambah referensi harga yang diperlukan oleh para pengunjung semua yang sedang melakukan perbandingan harga toko untuk produk Lenovo ini. Lain waktu pastikan untuk mencari informasi harga laptop terbaru hanya di blog daftar harga laptop. Sekian, terima kasih.

About Pendidikan Kesehatan

Hi..! Berita Andalan adalah situs berita pendidikan dan kesehatan sek. Disini anda bisa mendapatkan informasi seputar pendidikan, kesehatan, seksualitas dan berbagai informasi pendidikan lainnya, terima kasih telah berkunjung...
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post