» » » » Berbagai Penyebab Wanita Sulit Mencapai Orgasme

Berbagai Penyebab Wanita Sulit Mencapai Orgasme - Orgasme adalah puncak kenikmatan yang ingin dicapai setiap pasangan dalam bercinta, namun tidak semua pasangan mampu mencapai kepuasan seksual ini. Menurut penelitian hanya 17 persen wanita yang alami orgasme dalam hubungan intim. Adakalanya wanita sengaja memalsukan orgasmenya demi agar tidak mengecewakan pasangannya, padahal wanita mencapai orgasme adalah bukan sebuah game dan sangat penting. 

Seorang wanita yang kesulitan mencapai orgasme dalam setiap kali percintaan sebaiknya tidak memalsukan orgasmenya, akan tetapi coba cari penyebabnya, jangan-jangan hal ini terjadi karena beberapa alasan tak terduga seperti dilansir The Stir.

Sepatu hak tinggi
Seorang wanita akan senang mengunakan sepatu hak tinggi, karena mereka akan merasa lebih seksi jika mengenakan sepatu hak tinggi. Akan tetapi ketahuilah bahwa penggunaan alas kaki jenis ini akan mengakibatkan terganggunya sel saraf kepuasan. Bilamana dapat diumpamakan orgasme sebagai perjalanan dari angka nol menuju 60. Maka wanita yang sudah mencapai angka 55 dari memakai sepatu hak tinggi, akhirnya sulit meraih orgasme ketika bercinta.

Pil KB
Salah satu sebutan lain dari pil KB adalah pembunuh libido. Jadi wanita yang menggunakan pil KB akan kesulitan mencapai orgasme dalam bercinta. Selain pil kb masih ada lagi beberapa Penyebab Wanita Sulit Mencapai Orgasme lain yang diyakini berpengaruh seperti dijelaskan di bawah ini.

Malas minum air
Masalah kebiasaan minum air putih mempunyai banyak pengaruhnya bagi tubuh, tak terkuali terhadap hal seksual. Wanita yang malas minum air, bila sampai terserang dehidrasi akan berdampak pada libido yang menurun dan tentunya orgasmepun akan sulit didapat. 

Terlalu lama duduk 
Wanita yang dalam aktivitas kesehariannya sering duduk berjam-jam seringkali menjadi terangsang karena ada tekanan saraf di bagian intim saat duduk.Selain itu, pinggul dan otot di sekitarnya mengakibatkan tergganggunya performa wanita saat berada di atas ranjang yang akhirnya membuat mereka kesulitan mencapai orgasme.

Salah bernapas
Cara bernapas mempunyai pengaruh dalam bercinta, menahan napas ketika bercinta dapat membawa pasangan menuju orgasme. Nah ketika anda salah cara bernapas saat bercinta maka akan membuat kesulitan mencapai orgasme.

Berbagai Penyebab Wanita Sulit Mencapai Orgasme

Terlalu tegang
Banyaknya tekanan kehidupan sehari-hari yang dibawa ke hubungan seksual akan membuat wanita gagal mencapai orgasme. Melakukan hubungan badan dengan tidak rileks akan mempengaruhi kemampuan diatas ranjang dan membuat anda kesulitan mencapai orgasme.

Demikianlah tadi sedikit mengenai Berbagai Penyebab Wanita Sulit Mencapai Orgasme, semoga bisa menambah pengetahuan kita semua. Jangan lupa baca artikel kesehatan hubungan lainnya di bagian akhir tulisan cara membuat cewek orgasme, cewek orgasme, kesulitan mencapai klimaks, kesulitan orgasme, klimaks dalam hubungan intim, klimaks seksual, membuat wanita orgasme, orgasme, orgasme bercinta, orgasme wanita ini.

About Pendidikan Kesehatan

Hi..! Berita Andalan adalah situs berita pendidikan dan kesehatan sek. Disini anda bisa mendapatkan informasi seputar pendidikan, kesehatan, seksualitas dan berbagai informasi pendidikan lainnya, terima kasih telah berkunjung...
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post