» » » Posisi Bercinta Di Dalam Mobil Tak Terlupakan

Posisi Bercinta Di Dalam Mobil Tak Terlupakan - Untuk menghindari hubungan seks yang membosankan dengan istri atau suami anda, ada beberapa posisi bercinta yang biasanya banyak diperbincangkan. Kali ini untuk informasi kesehatan asmara suami istri akan dibahas beberapa posisi yang mungkin bisa dilakukan untuk menghilangkan kebosanan bercinta pada tempat yang sama.

Yang akan dibahas kali ini bisa merupakan hal yang tidak disarankan, apalagi dalam kondisi tertentu. Memang akan lebih baik jika anda melakukan hubungan seksual yang sesuai dengan ketentuan norma yang anda anut. Meski begitu banyak juga yang mencoba-coba mencari sensasi baru dengan bercinta di mobil seperti yang banyak diberitakan dalam media, tidak jelas juga memang sumbernya namun sepertinya demikian.

Pastikan keadaan mendukung, jika anda ingin mencoba Posisi Bercinta di Mobil anda bisa membaca info berikut. Bila anda penasaran untuk mencoba sensasi bercinta di dalam mobil, sebaik simak terlebih dulu tips berikut, mengenai posisi bercinta di dalam mobil agar dapat berjalan dengan lancar, aman dan nyaman.

Bercinta saat mengemudi
Anda tetap dapat becinta dalam posisi sedang mengemudi, tapi harus tetap fokuskan pandangan anda ke depan ya agar tidak terjadi hal yang tidak diinginkan. Dalam posisi mengemudi mungkin anda tidak dapat melakukan penetrasi, namun anda masih bisa mencoba oral seks ataupun handjob. Tapi untuk keselamatan anda berdua, sebaiknya pinggirkan mobil di tempat yang aman untuk mulai bercinta.

Bercinta di kursi penumpang bagian depan
Untuk mendapatkan luas lokasi yang cukup nyaman, doronglah kursi sampai masimal ke belakang, Selanjutnya pasangan wanita dapat duduk di atas paha pria dengan saling berhadapan. Atau dapat pula dengan posisi sebaliknya dimana pasangan wanita menghadap ke kaca depan, dan dapat menempatkan tangan pada dashboard sebagai bantuan.

Bercinta di kursi bagian belakang
Kursi belakang cukup luas untuk bercinta, anda dapat mendorong kursi depan jauh kedepan, sehingga menambah ruang anda berdua. Anda dapat menggunakan posisi missionaries ataupun woman on top, atau bisa juga dengan variasi doggy style. Dengan luas ruangan yang cukup anda punya kesempatan untuk mencoba berbagai posisi.

Bercinta di luar mobil
Ini adalah cara bercinta di mobil yang penuh sensasi, anda dapat menggunakan kap untuk semua jenis kegiatan bercinta. Wanita dapat merebahkan tubuh pada kap mobil dan anda melakukan penetrasi dengan mudah dengan kaki pasangan bertumpu pada bahu anda.

Atau wanita dengan wanita berdiri dengan bersandar pada kap mobil anda dapat melakukan penetrasi baik dari depan atau pun belakang, terserah bagaimana anda ingin melakukannya. Selain anda dapat merasakan sensasi orgasme juga udara segar tentunya.

Ingatlah bahwa anda berdua berada di dalam mobil, jadi usahakan untuk tidak melepas seluruh pakaian anda. Bukalah hanya bagian-bagian tertentu yang anda inginkan saja, sehingga anda dapat secepatnya berpakaian kembali dan pura-pura ngobrol ketika ada yang datang menghampiri.

Saat bercinta anda dan pasangan tentu akan mengeluarkan panas tubuh layaknya berolah raga, agar tidak gerah dan terganggu karena susah bernapas, berilah sedikit celah pada jendela bagian atas agar ada pertukaran udara.

Jangan melakukan kegiatan privat di areal publik, hindari parkir di tempat ramai seperti sekolah, mal atau pun pasar. carilah lokasi dengan sedikit penerangan, namun tetap perhatikan keamanan.

Sediakan tisue atau lap untuk membersihkan noda akibat bercinta. langsung bersihkan noda yang tercecer, karena dapat membuat mobil anda terkesan jorok dan menimbulkan bau tidak sedap.

Posisi Bercinta Di Dalam Mobil Tak Terlupakan

Jauhi kemungkinan resiko yang akan anda hadapi, seperti ada orang yang mengintip. atau bila anda sampai tertangkap polisi, mintalah maaf dan jelaskan bahwa anda bercinta dengan pasangan anda bukan pekerja seks komersial, karena sudah tidak tahan. hindari beradu argumen.

Itulah sedikit mengenai Posisi Bercinta Di Dalam Mobil Tak Terlupakan, semoga dengan membaca mengani informasi tersebut anda bisa lebih erat dan mesra lagi dengan suami istri anda. Silahkan baca juga artikel lain tentang bercinta di mobil, cara berhubungan seks dimobil, cara membangkitkan gairah seks, lokasi bercinta, lokasi seks, tempat bercinta, dan juga tempat berhubungan seks di bagian bawah tulisan ini.

About Pendidikan Kesehatan

Hi..! Berita Andalan adalah situs berita pendidikan dan kesehatan sek. Disini anda bisa mendapatkan informasi seputar pendidikan, kesehatan, seksualitas dan berbagai informasi pendidikan lainnya, terima kasih telah berkunjung...
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post