» » » » Cara Mudah Memuaskan Wanita di Ranjang

Cara Mudah Memuaskan Wanita di Ranjang - Yang akan dipaparkan kali ini adalah mengenai sebuah saran atau tips tentang hubungan intim suami istri. Jika anda lajang, mohon jangan membaca artikel ini karena tidak baik. Yang diinginkan adalah kebahagiaan, kenikmatan karena sesungguhnya tidak akan ada rasa puas dalam diri manusia.

Meski begitu, dalam hubungan asmara, kegiatan seksual bisa diusahakan untuk memberikan kepuasan maksimal baik itu untuk suami ataupun istri. Oleh karena itu ada anggapan bahwa belajar Cara Memuaskan Wanita di Ranjang juga diperlukan oleh seorang suami. Bagaimana menurut anda? Dalam sebuah survey yang dilakukan the Durex Company disimpulkan bahwa seorang pria hanya mampu bertahan dalam hubungan seks selama 5-10 menit. Sedangkan wanita setidaknya membutuhkan 7-15 menit untuk mencapai orgasme. Survey ini juga menyatakan bahwa sebanyak 71 persen pria mempunyai keinginan untuk memiliki daya tahan yang lebih lama dalam bercinta, agar bisa memuaskan pasangan di ranjang.

Saat berhubungan seks, ejakulasi dini adalah momok yang sering dihadapi oleh para pria dan mempersingkat durasi hubungan seks. Para pria menyadari bahwa ejakulasi dini dapat mengurangi tingkat kepuasan pasangan saat berhubungan seks. Semakin cepat ejakulasi terjadi, maka semakin singkat pula waktu kedua pasangan mencapai kepuasan secara seksual. Agar hubungan seks anda bertahan lebih lama dan juga memberi kepuasan kepada pasangan, berikut tip atau Cara Mudah Memuaskan Wanita di Ranjang yang bisa anda coba bersama pasangan.

Bersikap rileks
Buanglah perasaan tegang saat anda melakukan berhubungan seks. Seks adalah aktivitas santai yang harus dinikmati setiap saat. Pikiran akan orgasme dapat membuat anda tertekan, oleh sebab itu buanglah pikiran tersebut jauh-jauh. 

Nikmatilah setiap inchi tubuh pasangan anda mulai dari bibir, leher, hingga ke ujung kaki. Bercumbulah bersama pasangan sampai anda dan pasangan benar-benar merasa puas untuk melanjutkan ke ‘menu’ utama.

Bernapas dengan Teknik
Teknik bernapas yang benar sangat besar pengaruhnya untuk membantu anda tahan lama di ranjang, saat berhubungan seks.. Usahakan untuk bernapas dengan ritme yang seirama dengan pasangan. Cara ini akan menciptakan harmonisasi dalam bercinta sekaligus membuat anda dan pasangan sama-sama tahu kapan harus mencapai orgasme.

Posisi Seks
Bila dalam bercinta anda terbiasa menggunakan posisi tertentu yang membuat anda dominan, saatnya kini anda mengubah posisi bercinta. Beri kesempatan kepada pasangan anda untuk menentukan posisi apa yang ia sukai. Dengan cara ini anda akan menjadi ‘pelayan’ yang hebat bagi pasangan sekaligus menghindarkan anda dari ejakulasi dini.

Ladies First
Tak hanya dalam kehidupan sosial, dalam hubungan seks ungkapan ini juga patut anda junjung tinggi. Bawalah pasangan anda untuk mencapai orgasme lebih dulu dengan melakukan foreplay 10-15 menit. 

Jika foreplay yang anda lakukan hampir membuatnya mencapai orgasme, saatnya anda melakukan penetrasi dengan posisi woman on top dan buat si dia orgasme lebih dulu!

One Stop Moment
Metode ini cukup efektif dilakukan oleh pria yang mengalami ejakulasi dini. Caranya adalah dengan menarik keluar penis beberapa kali dari vagina ketika terasa akan ejakulasi. Hal ini dapat membantu memperpanjang durasi hubungan seks. Namun, cara ini membutuhkan beberapa kali latihan sebelum anda benar-benar dapat mengendalikan ejakulasi dengan sempurna.

Cara Mudah Memuaskan Wanita di Ranjang

Jangan malu atau sungkan untuk menyampaikan segala permasalahan seksual kepada pasangan. Karena pasangan adalah tempat berbagi yang paling tepat untuk mencapai kepuasan bersama di atas ranjang. Itulah sedikit info terkait Cara Mudah Memuaskan Wanita di Ranjang ini, semua tergantung bagaimana anda memperlakukan pasangan anda. Kenikmatan atau kepuasan tidak hanya diukur dari lamanya aktivitas seks namun dari kualitas kedekatan emosional yang terjadi.

Teruslah bereksperimen
Teruslah bereksperimen terhadap tubuh si dia, karena sensitivitas tubuh wanita dapat berubah seiring dengan peningkatan gairah seksualnya. “Cobalah untuk menelusuri kembali titik-titik sensitif tubuhnya yang sering anda kunjungi. Anda dapat memberikan rangsangan terhadap beberapa titik sensitif secara teratur,” kata Susan Quilliam, pakar relationship yang merevisi buku The Joy of Sex. Buat kode sederhana yang yang bisa digunakan si dia: Sebagai contoh, ke mana tangan anda harus bergerak, ‘atas’ atau “bawah”. Atau tanyakan padanya,”“Bagaimana rasanya, jika dinilai dari satu hingga sepuluh?” Kemudian variasikan tekanannya.

Si Dia perlu selingan
Saat bercinta, umumnya pria fokus pada datangnya klimaks. Sementara para wanita biasanya pikirannya melayang-layang, seringkali malah berfantasi. Untuk mencapai orgasme, si dia perlu menjernihkan pikiran dan menghenttikan rasa khawatirnya. "Berfantasi adalah cara bagi wanita untuk lebih relaks dan itu menjadi penting untuk menghapus kekhawatirannya," kata Ian Kerner, Ph.D., penulis She Comes First. Beri dorongan kepada si dia dengan membangun sebuah fantasi erotis sebelum keadaan makin memanas. Kemudian, anda dan si dia bisa membisikkan kalimat provokatif secara bergantian, membangun cerita yang bisa membuatnya terlena.

Atur kecepatan
Tarik mundur dan hentikan penetrasi saat si dia hampir mencapai klimaks dan lanjutkan untuk mendongkrak orgasmenya. "Ketegangan dapat mendongkrak gairah secara psikologis," kata Quilliam. Minta si dia untuk memberitahukan kepada anda ketika hampir mencapai orgasme, dan lakukan penghentian penetrasi selama beberapa menit untuk mencium dan berkonsentrasi pada bagian lain dari tubuhnya. Ulangi beberapa kali –bangkitkan, tarik, bangkitkan– sampai anda membawanya ke tepi batas orgasme. Jangan khawatir bila hal ini akan merusak momen. Diperlukan waktu 5-10 menit untuk benar-benar ‘menurunkan’ gairah. Jadi, saat si dia mengira bahwa gairahnya akan hilang, anda mungkin sudah siap untuk menaikkan gairahnya kembali.

Sentuhan berbeda membawa hasil berbeda
Klitoris, vagina, dan uretra adalah satu kesatuan genital saling berhubungan. Para peneliti percaya, merangsang salah satunya akan menyebabkan bangkitnya gairah secara keseluruhan. Quilliam menunjukkan daerah yang biasa disebut dengan U spot –daerah antara klitoris dan vagina, yang terletak dekat pintu masuk uretra wanita. Gunakan gerakan lembut dengan jari anda. "Saraf uretra sangat sensitif, sehingga rangsangan pada daerah ini akan menciptakan semacam gairah tertentu –semacam klimaks yang lembut," kata Quilliam. Pastikan tangan anda bersih, karena daerah ini rawan infeksi.

Biarkan Si Dia yang mengendalikan
Dalam setiap budaya umumnya, pria jadi pemimpin saat bercinta. Tapi itu bagi yang menganut faham patrialis, ujar Quilliam. Biarkan wanita mengendalikan kecepatan dan intensitas (baik awal atau keseluruhan, tergantung suasana hati) sehingga anda berdua tahu apa yang terbaik baginya. Anda akan merasakan manfaatnya bilamana si dia dapat banyak memperoleh kesenangan. Mintalah si dia untuk berada di atas: Karena dengan demikian si dia dapat lebih leluasa untuk mengambil keuntungan dari berbagai macam posisi, bahkan saat duduk bersila di atas anda. Biarkan si dia yang mengendalikan posisi, dan anda tinggal nikmatinya.

Silahkan lanjutkan ke artikel cara ampuh memuas kan istri di ranjang, cara bercinta tahan lama, cara memuaskan cewek di ranjang, cara memuaskan wanita, Hubungan Intim, hubungan seksual, kepuasan seksual, mengatasi ejakulasi dini, dan atau pria  seks tahan lama di bagian akhir tulisan ini.

About Pendidikan Kesehatan

Hi..! Berita Andalan adalah situs berita pendidikan dan kesehatan sek. Disini anda bisa mendapatkan informasi seputar pendidikan, kesehatan, seksualitas dan berbagai informasi pendidikan lainnya, terima kasih telah berkunjung...
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post