» » Beberapa Alasan Pria Memuja Payudara Wanita

Alasan Pria Memuja Payudara Wanita - Salah satu daya tarik wanita adalah payudara. Setiap wanita akan merasa bangga bila memiliki payudara yang sehat dan indah. Bagi pria payudara juga memiliki daya magnet yang menarik pria untuk mencuri pandang terhadap wanita.

Apapun bentuk dan ukuran payudara selalu dapat memikat mata dan pikiran pria, walaupun ada beberapa pria yang menyukai ukuran tertentu. Ada alasan tertentu yang membuat pria memuja payudara wanita seperti dirilis oleh Askmen

1. Payudara memiliki sifat menyenangkan, Payudara menjadi sumber makanan saat bayi diawal kelahirannya. Payudara juga membuka ingatan pria akan masa kecil didalam dekapan ibunya.

2. Pria menyukai payudara wanita karena adanya insting untuk reproduksi. Insting ini yang berkembang dari dulu sampai sekarang. 

3. Payudara juga merupakan symbol kesuburan. Dengan keberadaan payudara wanita yang telah melewati masa puber dapat mengasuh, menjaga kehidupan dan juga meneruskan keturunan.

4. Payudara adalah salah satu titik sensual wanita. Payudara menjadi bagian yang digunakan pria untuk memberikan rangsangan pada wanita dan menyenangkan pasangannya. Para pria sangat tahu bagaimana memainkan dan menikmati payudara ini.

5. Bentuk dan tekstur seperti “mainan” bagi pria. Itu sebabnya pria senang berlama-lama di tempat ini saat bercinta.

6. Untuk memperoleh rangsangan pria membutuhkan stimulasi visual yang dapat dibayangkan atau dipandang. Payudara adalah visualisasi terbaik yang dapat menyita perhatian pria.

7. Gambar yang beredar pada berbagai media memperlihatkan pose mengairahkan dari payudara wanita, seperti lekukan payudara, belahan dan sebagainya, yang membuat pria semakin penasaran.

8. Payudara adalah bagian terlarang untuk diperlihatkan dimuka umum. Itulah yang menyebabkan pria semakin ingin tahu berbagai hal mengenai payudara ini, untuk menemukan jawaban dalam pikirannya soal payudara.

Beberapa Alasan Pria Memuja Payudara Wanita

Semoga sedikit mengenai bentuk payudara, dada wanita, memijat payudara, payudara, payudara wanita, pijat payudara, tetek perempuan tersebut bisa bermanfaat bagi anda semua. 

About Pendidikan Kesehatan

Hi..! Berita Andalan adalah situs berita pendidikan dan kesehatan sek. Disini anda bisa mendapatkan informasi seputar pendidikan, kesehatan, seksualitas dan berbagai informasi pendidikan lainnya, terima kasih telah berkunjung...
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post