» » » Kumpulan Contoh Naskah Drama Bertema Komedi

Contoh Naskah Drama Komedi -  Ingin mempelajari naskah drama bertema komedi? Berikut ini akan kita ulas sebuah naskah drama 5 orang dengan tema komedi. Silahkan baca di artikel naskah drama bertema komedi berikut ini.

Dengan menggunakan contoh drama ini kita bisa membuat naskah drama lainnya seperti misalnya drama 6 orang komedi, drama 7 pemain komedi dan naskah drama lainnya. Supaya lebih jelas silahkan langsung saja lihat Contoh Naskah Drama Komedi berikut ini.

Contoh Ekslusif Naskah Drama Bertema Komedi

Agar rekan pelajar tidak sia-sia berikut ini langsung saya bagikan tanpa basa basi contohnya untuk rekan pelajar semua secara ekslusif. Silahkan dipelajari dan dimanfaatkan sebaik-baiknya.

Judul 
Babad Tanah Minahasa

Penulis 
Witho B. Abadi

Kategori
Naskah Drama Komedi yang tidak lucu.

Naskah Drama ini dimainkan oleh 5 orang. 4 Pria, 1 wanita. Menjadi 6 orang jika ditambah dengan Narrator.

Pemeran, berdasarkan pemunculan:

  1. Narrator
  2. Lumilumut
  3. Karim A
  4. Trotoar
  5. Opo
  6. Pemeran Pengganti


Karena naskah drama ini lumayan panjang jadi bagi rekan pelajar yang mendapatkan tugas membuat naskah drama dapat melihat contoh naskah drama bertema komedi ini dari link yang disediakan di bagian artikel ini.
Download Contoh Naskah Drama Komedi

Semoga dengan contoh naskah tersebut rekan pelajar dapat membuat sendiri naskah drama yang ditugaskan agar mendapatkan nilai dan prestasi yang memuaskan di sekolah.

Daftar Contoh Naskah Drama Bertema Komedi

Sebagai tambahan mengenai topik kali ini berikut juga saya share beberapa daftar contoh tentang tugas naskah drama bertema komedi. Semoga dapat menjadi inspirasi dan referensi bermanfaat bagi rekan pelajar semuanya.
  1. Drama komedi Ngebut Kawin
  2. Drama komedi balinku ada lima
  3. Drama komedi demam sesuatu
  4. Drama komedi Hp ku Hp Cina
  5. Drama komedi bukan maling kundang

About Pendidikan Kesehatan

Hi..! Berita Andalan adalah situs berita pendidikan dan kesehatan sek. Disini anda bisa mendapatkan informasi seputar pendidikan, kesehatan, seksualitas dan berbagai informasi pendidikan lainnya, terima kasih telah berkunjung...
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post