» » » » Contoh Kata Pengantar Karya Ilmiah Remaja

Kata Pengantar Karya Ilmiah Remaja - Berikut adalah contoh untuk kata pengantar KIR tentang Pemanfaatan Kulit Pisang Sebagai Bahan Pembuatan Siomay. Giliran kita membahas tentang kata pengantar pada pertemuan ini. Cara membuatnya gampang dan tidak ribet sebenarnya tapi jika kita belum faham mungkin agak lebih sulit. Karena itu silahkan lihat contoh untuk kata pengantar berikut.


KATA PENGANTAR

Dengan mengucap rasa syukur kehadirat Allah SWT yang maha pengasih dan maha penyayang karena atas rahmat dan hidayah –Nya sehingga penulis dapat menyusun dan menyelesaikan Laporan Karya Ilmiah Remaja (KIR) ini dengan baik.

Laporan Karya Ilmiah Remaja ini diajukan untuk mengikuti lomba karya tulis MKKS SMA Se-Kabupaten Lampung Tengah. Dengan terselesainya Laporan ini penulis tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada :
  1. Bapak Drs. _________ selaku kepala SMA Negeri 1.
  2. Ibu ___________, S.Pd. selaku guru pembimbing
  3. Ibu __________, S.Pd. selaku guru pembimbing
  4. Ayah dan Ibu serta semua pihak yang telah membantu dalam menyelesaikan Laporan Karya Ilmiah Remaja (KIR) ini.
Kami mengharapkan saran dan kritik yang bersifat membangun demi kesempurnaan Laporan Karya Ilmiah Remaja (KIR) dimasa depan.

Desa Online, 20 Februari 2014

Penyusun

Jangan lupa, jika membutuhkan contoh dalam versi lengkap silahkan download contoh yang diberikan ini melalui link tautan yang disediakan. Mudah-mudahan bisa dijadikan tambahan referensi kita semua.

Contoh Kata Pengantar Karya Ilmiah Remaja

Contoh untuk Kata Pengantar Karya Ilmiah Remaja tersebut di atas bisa dijadikan referensi bagi yang sedang belajar menyusun kata pengantar sendiri. Perlu diingat, untuk penulisan silahkan mengacu pada pedoman sesuai yang diberikan masing-masing sekolah.

About Pendidikan Kesehatan

Hi..! Berita Andalan adalah situs berita pendidikan dan kesehatan sek. Disini anda bisa mendapatkan informasi seputar pendidikan, kesehatan, seksualitas dan berbagai informasi pendidikan lainnya, terima kasih telah berkunjung...
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post