» » » Cara Mudah Agar Pria Tampil Seksi di Mata Wanita

Cara Mudah Agar Pria Tampil Seksi di Mata Wanita - Tampil seksi bukan dominasi wanita saja, sebagai pria andapun dapat tampil seksi agar wanita tergila-gila melihatnya. Bila wanita akan terlihat seksi dengan mengenakan pakaian ketat ataupun lingerie saat berdua dengan pasangan. Andapun dapat menampilkan kesan seksi, dengan beberapa tips berikut.

Sepatu keren
Penggunaan sepatu yang tepat dapat membuat anda tampak seksi, selera anda terhadap sepatu yang baik dapat menunjukkan kemampuan anda yang hebat diatas ranjang. Tanyakan kepada pasangan anda jenis sepatu apa yang akan membuat anda tampil keren.

Pakaian dalam
Bila wanita akan tampil seksi dengan lingerie yang digunakan, maka priapun akan dapat menampilkan keseksiannya dari pakian dalam yang digunakan. Tapi pastikan bahwa pasangan anda menyukai pakaian dalam yang anda kenakan.

Jenggot tipis
Jenggot tipis yang menghiasi dagu pria akan tampak seksi dimata beberapa wanita, karena memberi kesan ‘bad boys’ yang menjadi idaman para wanita. Jadi agar anda tampil seksi, potonglah jenggot anda sedemikian rupa, dan biarkan bulu-bulu tipis masih tetap menempel pada dagu anda agar terkesan ‘nakal’ sekaligus seksi.

Aroma tubuh
Aroma tubuh yang anda keluarkan dapat membuat pasangan anda tergila-gila. Pilihlah parfum dengan aroma yang sesuai bagi tubuh anda.

Pakaian yang tepat
Pakaian atasan dan bawahan yang di pilih dengan tepat dapat membuat anda semakin percaya diri. Wanita akan semakin tergila-gila dengan pria yang tampil percaya diri. Pilihlah pakaian dengan bahan yang nyaman untuk dikenakan.

Cara Mudah Agar Pria Tampil Seksi di Mata Wanita


Itulah beberapa tips agar anda dapat tampil seksi dihadapan wanita terutama pasangan anda.

About Pendidikan Kesehatan

Hi..! Berita Andalan adalah situs berita pendidikan dan kesehatan sek. Disini anda bisa mendapatkan informasi seputar pendidikan, kesehatan, seksualitas dan berbagai informasi pendidikan lainnya, terima kasih telah berkunjung...
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post