» » » Harga Laptop Sony Vaio SVE14-126CV Terbaru

Harga Laptop Sony Vaio SVE14-126CV Terbaru - Laptop murah memang akan selalu memiliki tempat spesial di pasaran tetapi laptop bermutu tentunya juga tidak akan kalah tenar dengan lainnya. Untuk yang sedang mencari referensi mengenai produk murah bermutu bisa lihat pembahasan Harga Laptop Sony Vaio SVE14-126CV berikut ini yang didalamnya terdapat berbagai informasi spesifikasi, harga terbaru dan review Sony Vaio SVE14-126CV.

Memilih laptop tentunya tidaklah semudah membalikkan telapak tangan. Dalam memilih laptop kita harus benar-benar mengerti akan apa yang kita butuhkan dan seberapa mampu kita menyediakan dana untuk membelinya. Hal terpenting adalah harga yang ditawarkan sebanding dengan kegunaan dan fungsi yang kita butuhkan dalam mencari dan membeli laptop murah berkualitas.

Jika kita akan menggunakan laptop untuk kebutuhan sehar-hari yang ringan tentunya laptop berspesifikasi tinggi tidak akan terlalu berguna bagi kita bahkan jika kita memilikinya pun tidak akan bernilai tinggi. Seperti halnya kita yang membutuhkan laptop untuk bermain game maka jenis laptop standar dengan kecepatan dan daya tampung rendah tentunya tidak akan mampu memenuhi kebutuhan gaming tersebut. Karena itulah sebelum membeli laptop sony vaio ada baiknya kita survei terlebih dahulu baik itu kebutuhan kita, spesifikasi maupun harga yang di tawarkan, Harga Laptop Sony Vaio SVE14-126CV Terbaru.

Spesifikasi Sony Vaio SVE14-126CV

Tak kenal maka tak sayang, tak sayang maka tak akan membelinya, sekarang coba kita lihat dan amati salah satu laptop laris dengan harga yang relatif rendah yaitu Sony Vaio SVE14-126CV. Berikut spesifikasi lengkapnya.

Harga Laptop Sony Vaio SVE14-126CV Terbaru
Harga Laptop Sony Vaio SVE14-126CV Terbaru


Detail Spesifikasi Notebook Sony Vaio SVE14126CV

Processor: Intel Core i5 3210M Processor / 2.50 GHz.
Total Memory: 4 GB
Video Type: AMD Radeon HD 1550M 1 GB
Display: 14 inch / 1366 x 768 pixels
Hard Drive Type: 500 GB
Optical Drive Type: DVD supermulti drive
OS Provided: Windows 8 Single Language 64 Bit
Battery: Lithium ion
VAIO Official Warranty
Available color : Pink and White

Kalau melihat spesifikasi di atas tentunya kebutuhan sehari-hari akan cukup terpenuhi dengan notebook yang satu ini. Kami rasa, laptop ini cocok untuk kalangan pemuda seperti mahasiswa dan pelajar yang tidak terlalu memerlukan laptop dengan spesifikasi tinggi. 

Kisaran Harga Laptop Sony Vaio SVE14-126CV Terbaru

Sebandingkah spesifikasi yang ada dengan harga jual yang ditawarkan, supaya tahu sebanding atau tidak mari lihat kisaran harga terbaru produk sony tersebut di bawah ini.


Kisaran Harga Laptop Sony Vaio SVE14-126CV Terbaru
Mulai dari: Rp. 6.600.000 


Kalau menurut kami pribadi, dengan processor intel core i5 tersebut dan dukungan total memory yang mencapai 4 GB laptop sony ini masih tergolong murah. Lebihnya lagi, laptop tersebut sudah digawangi dengan OS terbaru yang lumayan yaitu 64Bit Windows 8.

Meski menurut saya harganya terjangkau dan sesuai namun kisaran harga tersebut tidak dapat dijadikan patokan karena kita tetap harus membandingkan harga dari reseller lain untuk memperoleh penawaran harga termurah yang bisa didapat. Untuk update harga terbaru Sony Vaio SVE14-126CV dapat langsung contact toko langganan. Itu saja, semoga berguna.

About Pendidikan Kesehatan

Hi..! Berita Andalan adalah situs berita pendidikan dan kesehatan sek. Disini anda bisa mendapatkan informasi seputar pendidikan, kesehatan, seksualitas dan berbagai informasi pendidikan lainnya, terima kasih telah berkunjung...
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post