» » » Harga dan Spesifikasi Samsung ATIV XE500T1C-H02ID

Harga dan Spesifikasi Samsung ATIV XE500T1C-H02ID - Teknologi memang selalu berkembang tanpa henti, produk lama selalu saja akhirnya ditinggalkan dan digantikan dengan produk baru seperti Samsung ATIV XE500T1C-H02ID yang akan kita lihat ulasannya berikut. Untuk produk samsung tersebut kita akan menggali lebih mengenai spesifikasi yang ada serta beberapa info mengenai harga terbaru Samsung ATIV XE500T1C-H02ID yang banyak dicari.

Menurut beberapa sumber konsumen pemakai produk samsung ini dapat kita jadikan salah satu pilihan bijak untuk kebutuhan computing standar dan tidak terlalu tinggi. Sebagai bahan renungan mari langsung kita baca saja informasi mengenai spesifikasi Samsung ATIV XE500T1C-H02ID yang sudah disiapkan berikut. 

Spesifikasi Samsung ATIV XE500T1C-H02ID Smart PC - 64 GB SSD Hitam
Ukuran (L x W x H cm) 30.4 x 18.94 x 0.99 cm
Berat (kg) 3
Warna Pebble Blue
Tipe Samsung ATIV Smart PC
Ukuran Layar (in) 11.6
Hard Disk 64
RAM 2
Kapasitas Penyimpanan 64
Kecepatan CPU 1.80
Megapiksel 5.0
Sistem Operasi Windows
Fitur Tampilan HD
Fitur Music Player | Primary Camera | Touchscreen | Secondary Camera | MP3 | Internet Ready
Garansi produk 1 Tahun Garansi Servis & Spare-part
Input USB
Output 3.5mm jack | USB | HDMI
Koneksi Nirkabel 4G | Bluetooth | WiFi | EDGE | 3G
Tipe Memori DDR2
Tipe Grafis Intel GMA
Kamera Belakang Ya, 8 MP
Kamera Depan Ya, 2 MP
USB Port 1x USB 2.0
Resolusi Layar 1366 x 768
Built in Flash Ya
Built in Memory 2 GB RAM
Tipe Memory Card microSD
HDMI Port Ya
Tipe Layar Multi-touc
Versi Sistem Operasi Windows
SIM Single SIM
Kapasitas Penyimpanan 64 GB SSD
Kecepatan Processor 1.8 GHz
Tipe Processor Intel Atom Z2760
Sistem Operasi Windows

Setelah mengetahui detail dari produk ini, sekarang giliran kita melihat perbandingan harga terbarunya. Memang harga yang beredar disini tidak dapat dipastikan sama dengan harga jika kita membeli produknya di toko. Harga berikut berdasarkan kisaran harga online dan tentunya dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan. Untuk memastikan harga terbaru samsung ativ ini langsung saja cek di toko atau situs langganan sobat semua.


Harga Samsung ATIV XE500T1C-H02ID 
Rp 8.945.000 – Rp. 9.100.000 

Kalau sudah tahu barangnya dan tahu juga harganya tentunya kita akan lebih mudah lagi dalam memutuskan ingin membeli produk ini atau tidak dan apakah sesuai dengan kebutuhan kita atau tidak, Harga dan Spesifikasi Samsung ATIV XE500T1C-H02ID. Sampai disini saja artikel singkat kali ini, pastikan sobat cek daftar harga laptop terbaru hanya di blog daftar-harga-laptop ini.

About Pendidikan Kesehatan

Hi..! Berita Andalan adalah situs berita pendidikan dan kesehatan sek. Disini anda bisa mendapatkan informasi seputar pendidikan, kesehatan, seksualitas dan berbagai informasi pendidikan lainnya, terima kasih telah berkunjung...
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post