» » » Berapa Harga Samsung Chromebook Series 3

Berapa Harga Samsung Chromebook Series 3 - Yang baru dan layak untuk kita kenali adalah salah satu produk yang paling cocok untuk digunakan surfing internet yaitu Best Chromebook: Samsung Chromebook Series 3 yang akan kita bahas dalam artikel daftar harga laptop kali ini. Yang paling banyak diperhitungkan pertama kali tentunya adalah Berapa Harga Samsung Chromebook Series 3 tersebut, untuk mengetahui harga terbaru bulan ini mari kita lihat infonya berikut.

Review Spesifikasi dan Kemampuan Samsung Chromebook Series 3

Apasih sebenarnya yang dimiliki oleh produk laptop yang satu ini, pertanyaan tersebut tentunya muncul pada kita terutama karena dari beberapa sumber terpercaya review produk ini mengatakan bahwa laptop ini merupakan yang terbaik untuk jenis cromebook. Gambaran mengenai jawaban pertanyaan penting ini bisa kita lihat dalam kutipan review Samsung Chromebook Series 3 berikut.

"If you're looking for a simple, lightweight laptop that's good for surfing the web, streaming videos and using online productivity tools such as Google Drive, the Samsung Chromebook Series 3 is an excellent choice. Running Google's browser-centric Chrome OS, this 2.4-pound laptop lets you take full advantage of all the web has to offer for just $249. Better still, the Chromebook Series 3 lasts over 7 hours on a charge, long enough for a student to use it through a long day of classes."

Supaya lebih jelas dan mantap lagi kita lihat langsung saja apa yang ada di dalam produk Samsung tersebut melalui detail spesifikasi dan kemampuan Samsung Chromebook Series 3 di bawah ini.

Brand Name
Series
Item model number
Operating System
Processor
RAM
Memory Speed
Hard Drive
Graphics Coprocessor
Screen Size
Max Screen Resolution
Wireless Type
Number of Ports
Item Weight
Item Dimensions
Color
Batteries
: Samsung
: Chromebook
: XE303C12-A01US
: Google Chrome OS
: Samsung 1.7 GHz Exynos 5000 Series
: 2 GB DDR3L SDRAM
: 1333.00
: 16 GB eMMC
: Integrated Graphics
: 11.6 inches
: 1366 x 768 pixels
: 802.11 a/b/g/n
: USB 2.0 (1), USB 3.0 (1)
: 2.4 pounds
: L x W x H: 11.40 x 8.09 x 0.69 inches
: Silver
: 1 Lithium ion batteries required. (included)

Dengan prosesor Samsung 1.7 GHz Exynos 5000 Series ditambah kecepatan RAM yang mencapai 2 GB cromebook yang satu ini memang cukup lumayan untuk digunakan menjelajah internet dengan kecepatan memadai, lalu kembali kepada pokok permasalah yaitu mengenai harga produk cromebook series 3 ini sebenarnya berapa harga terbaru bulan ini, temukan jawabannya berikut.

Berapa Harga Samsung Chromebook Series 3

Berapa Harga Samsung Chromebook Series 3
Daftar Harga Laptop Samsung Chromebook Series 3


Kisaran Harga Samsung Chromebook Series 3

Menurut beberapa sumber terkini yang didapat, jenis notebook yang satu ini dibandrol dengan angka yang tidaklah terlalu tinggi yaitu kisaran 2 sampai 3 jutaan. Agar lebih jelas, harga terbaru Samsung Chromebook Series 3 bulan ini dapat langsung cek di toko penyedia terdekat. Sebagai info kisaran harganya bisa lihat yang ditampilkan disini.


Kisaran Harga Samsung Chromebook Series 3
Starting Price: $249
Sekitar Rp. 2.400.000

Moga saja bagi semua pengunjung blog ini yang ingin menambah informasi mengenai harga dan juga spesifikasi serta review produk yang diinginkan dapat menemukan informasi yang bermanfaat melalui artikel terbaru ini. Lain waktu akan update lagi informasi-informasi seputar daftar harga laptop terbaru hanya di blog ini. Terima kasih atas kunjungannya, sampai bertemu dengan laptop terbaru yang akan datang.

About Pendidikan Kesehatan

Hi..! Berita Andalan adalah situs berita pendidikan dan kesehatan sek. Disini anda bisa mendapatkan informasi seputar pendidikan, kesehatan, seksualitas dan berbagai informasi pendidikan lainnya, terima kasih telah berkunjung...
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post