» » » Contoh Resensi Novel Pocong Juga Pocong Lengkap.

Contoh Resensi Novel Pocong Juga Pocong Lengkap. Bagi rekan pelajar yang lagi belajar membuat resensi buku atau novel berikut ini akan kita bahas mengenai resensi novel dari buku pocong juga pocong. Pengen tahu? simak pembahasannya pada materi resensi novel pocong juga pocong berikut ini.

Identitas Buku

Sebagaimana resensi, yang akan dibahas terlebih dahulu adalah identitas buku, karena kita akan meresensi buku dengan judul pocong juga pocong jadi kita harus menghadirkan identitas buku pocong juga pocong.

Sinopsis

Setelah memberikan ulasan tentang identitas buku selanjutnya kita membahas sinopsis atau ringkasan dari buku tersebut. Sinopsis ini tidaklah perlu terlalu panjang tetapi secukupnya asal dapat menggambarkan isi keseluruhan dari buku yang diresensi.

Kelebihan dan Kekurangan

Tak ketinggalan, saat kita meresensi kita juga akan membahas mengenai kelebihan dan kekurangan buku tersebut. Ini bertujuan untuk dapat menarik minat calon pembaca tentunya.

Nah itulah tadi artikel tentang resensi kali ini, untuk melihat contoh jelasnya tentang resensi novel pocong juga pocong silahkan lihat di Refensi - Pocong Juga Pocong.

Semoga dapat membantu dalam belajar menyusun resensi sebuah buku.

About Pendidikan Kesehatan

Hi..! Berita Andalan adalah situs berita pendidikan dan kesehatan sek. Disini anda bisa mendapatkan informasi seputar pendidikan, kesehatan, seksualitas dan berbagai informasi pendidikan lainnya, terima kasih telah berkunjung...
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post