» » Contoh Film Yang Harus Dihindari Saat Kencan Pertama

Contoh Film Yang Harus Dihindari Saat Kencan Pertama - Anda berniat mengajak seseorang kencan pertama, sudah tahu bagaimana rencananya? Tentu saja sudah, tapi anda ingin kencan pertama anda sukses dan tak terlupakan bukan, untuk itu anda wajib membaca Contoh Film Yang Harus Dihindari Saat Kencan Pertama yang akan diberikan disini.

Seperti kita ketahui kencan pertama adalah saat yang sangat ditunggu-tunggu seorang cowok atau pun cewek. Salah satu kegiatan yang dilakukan saat tersebut adalah nonton filem atau makan malam. Bila anda berdua memutuskan untuk menonton film, maka pilihlah genre atau jenis film yang mendukung kencan anda. Kesalahan dalam memilih jenis film dapat mengakibatkan gagalnya kencan pertama anda.

Sebenarnya semua genre atau jenis film sah-sah saja untuk ditonton namun untuk mendukung acara yang penting tersebut ada baiknya anda juga memperhatikan jenis tontonan yang akan anda nikmati bersama teman kencang anda tersebut. Untuk anda, berikut 4 genre film yang wajib dihindari saat kencan pertama seperti dilansir Lady Zona.

1. Film Tragis
Genre film tragis ini dapat memancing emosi anda atau pasangan anda. Menonton film sedih dapat membuat cewek menitikkan airmata, bahkan ada cowok juga yang dapat terpengaruh film sedih. Walaupun ceritanya menyentuh, ada baiknya anda tidak menunjukkan kerapuhan anda di awal kencan. Daripada berkomunikasi dengan mata sembab, sebaiknya hindari saja jenis film ini. 

2. Film Kartun
Tidak semua wanita menyukai film kartun, jika anda memilih tipe film ini, anda akan di cap kekanak-kanakan oleh si dia. Jangan memaksakan menonton film kartun daripada tidak ada film lain yang ditonton. Sebaiknya tidak menonton jika tidak mempunyai pilihan lain.

3. Film dengan Bintang Tampan
Jangan menonton film dengan bintang tampan, apalagi bila aktor tersebut adalah idola si dia. Jangan sampai si dia terus memberikan pujian terhadap aktor idolanya selama film berlangsung, hal ini dapat membuat anda tersisih dan tersinggung sehingga merusak suasana kencan anda.

4. Film Erotis
Jenis film ini dapat berujung dengan rasa canggung, Sebaiknya anda hindari film-film yang menunjukkan adegan ranjang dan ciuman panas. Film erotis dapat membuat si dia menjadi malu dan illfil. Kalau memungkinkan cari tahu alur cerita terlebih dahulu, walaupun bukan film porno.

Mudah-mudahan anda yang sudah membaca sedikit tentang Contoh Film Yang Harus Dihindari Saat Kencan Pertama tersebut bisa sukses menjalani kencan yang sudah direncanakan. Jangan lupa baca juga tips acara kencan pertama, cara kencan pertama, cara ngedate, ide berpacaran, ide kencan, ide pacaran, kencan pertama, tips berpacaran, tips kencan pertama lainnya di bagian akhir tulisan ini. 

About Pendidikan Kesehatan

Hi..! Berita Andalan adalah situs berita pendidikan dan kesehatan sek. Disini anda bisa mendapatkan informasi seputar pendidikan, kesehatan, seksualitas dan berbagai informasi pendidikan lainnya, terima kasih telah berkunjung...
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post