» » » » Game Super Shot Soccer PS1 untuk PC

Super Shot Soccer untuk PC - Lagi dan lagi game untuk penggemar permainan sepak bola yaitu "Super Shot Soccer untuk PC", yang sedang mencari game ini bisa langsung Download Game Super Shot Soccer untuk PC tersebut melalui link yang ada dibawah ini, gratis dan full version.

Sebelum sampai ke download game tersebut ada baiknya sobat yang berminat membaca sedikit informasi mengenai bagaimana cara download, cara instal dan cara memainkan game keren ini. Berikut cara download dan cara memainkannya.


Super Shot Soccer untuk PC
  1. Download super shot soccer
  2. Extrak file ke desktop (Bebas)
  3. Buka dengan Emulator PSX / Epsxe
  4. Klik insert CD game pilih game yang sudah di download
  5. Klik open dan selesai.

Dahulu saya sering memainkan game ini bersama teman-teman saya waktu SD. Dan PS1 satu saya di jual, untung saja saya menemukan di internet bahwa memainkan game ps1 itu bisa langsung lewat komputer. Dan saya bisa memainkan game kesukaan saya lewat komputer. Yasudah, setelah sedikit bernostalgia dengan memori daun pisang, sekarang mari cek gambar-gambar screenshot serta Download Game Super Shot Soccer untuk PC yang dibutuhkan berikut ini.


Game Super Shot Soccer PS1 untuk PC

Download Game Super Shot Soccer untuk PC

Download Game Super Shot Soccer untuk PC
Download Game Super Shot Soccer untuk PC
Password : gamebegog 

Itu saja edisi game bola kali ini, semoga update Download Game Super Shot Soccer untuk PC kali ini bisa menambah koleksi game keren yang ada di rumah sehingga tidak bosan dengan game yang itu-itu saja. Selamat bermain!

About Pendidikan Kesehatan

Hi..! Berita Andalan adalah situs berita pendidikan dan kesehatan sek. Disini anda bisa mendapatkan informasi seputar pendidikan, kesehatan, seksualitas dan berbagai informasi pendidikan lainnya, terima kasih telah berkunjung...
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post