» » » Beberapa Posisi Bercinta Favorit Pria

Beberapa Posisi Bercinta Favorit Pria - Hari demi hari, bulan demi bulan dan tahun demi tahu, terkadang aktivitas seks menjadi hal yang membosankan terutama jika posisi bercinta yang dilakukan monoton dan itu-itu saja. Anda tidak ingin mengalami hal tersebut bukan?

Banyak orang merasa perlu untuk terus berupaya menjaga kemesraan dengan pasangan melalui berbagai cara, salah satunya adalah dengan mengatur dan memvariasikan posisi yang biasa digunakan saat berhubungan badan. Untuk anda kaum wanita, ada baiknya mengetahui berbagai Posisi Bercinta Favorit yang disukai oleh suami anda.

Ada banyak keuntungan mengetahui hal itu, dengan mengetahui berbagai posisi yang paling disukai anda bisa mengatur dan memberikan variasi mengejutkan untuk kepuasan hubungan yang dilakukan. Jika kita berbicara mengenai saat bercinta tidak pernah terlepas dari posisi saat bercinta. Untuk mengatasi rasa bosan saat bercinta, berbagai posisi bercinta di lakukan oleh pasangan. Posisi atau gaya favorit juga dipilih untuk dapat memperoleh kenikmatan atau orgasme saat bercinta. 

Hasil Survei yang dilakukan terhadap 522 responden pria di Amerika, menunjukkan bahwa Women on top atau gaya cowgirl menjadi gaya bercinta favorit. Berikut hasil survey mengenai gaya bercinta favorit pria yang didasarkan pada pengalaman pribadi para pria responden dan budaya yang popular dilingkunggannya.

Gaya bercinta cowgirl
Posisi Pertama, Gaya bercinta cowgirl menjadi favorit dari 30 persen responden pria. Dalam posisi ini pria tidak banyak aktif melakukan gerakan penetrasi. Dalam posisi yang juga dikenal sebagai woman on top ini perempuan harus lebih banyak aktif dan pria hanya berbaring mengikuti gerakan wanita.

Posisi misionaris 
Posisi Kedua, Posisi misionaris atau dikenal juga dengan you on top mendapat pilihan dari 28 persen responden. Dalam posisi ini pria biasanya berada diatas serta wanita dibawah, dan pasangan saling berhadapan. Posisi ini lebih disukai pasangan yang biasanya ingin menikmati saat romantik dengan saling menatap dan bersentuhan kulit. Kesempatan untuk saling mencium, meraba, membelai dan memandang sangat terbuka dalam posisi ini.

Selain dua posisi di atas masih ada Beberapa Posisi Bercinta Favorit Pria lainnya, penasaran? Silahkan anda baca langsung penjelasannya gaya seks berikut.

Doggy style 
Posisi ketiga, Doggy style mendapat peringkat ke tiga dengan 26 persen responden karena dianggap lebih bervariasi dan menantang. Peringkat selanjutnya dipilih untuk berbagai gaya bercinta, namun angka pemilihnya tidaklah terlalu besar. Salah satunya adalah women on top dengan posisi wanita membelakangi pria, atau dikenal juga dengan reverse cowgirl, yang dipilih sekitar 5 persen responden.

Posisi spooning
Selanjutnya, posisi spooning mendapat pilihan dari 4 persen responden karena membuat masing-masing pasangan merasa nyaman dan istimewa. Posisi berdiri dalam bercinta mendapat pilihan dari 2 persen pria.

Perlu di catat, masing-masing orang tentu tidak akan sama, untuk mengetahui pasti tentang Posisi Bercinta Favorit pasangan anda, anda harus berani bereksperimen dan menyimpulkan gaya mana yang paling dinikmati oleh pasangan anda.

Beberapa Posisi Bercinta Favorit Pria

Setelah membaca sedikit informasi di atas mudah-mudahan anda bisa lebih mesra lagi dengan suami anda. Jangan lupa, anda bisa membaca info lain seputar gaya bercinta terbaik, gaya bercinta favorit, posisi bercinta, posisi favorit bercinta, dan juga posisi favorit pria di bagian akhir tulisan ini.

About Pendidikan Kesehatan

Hi..! Berita Andalan adalah situs berita pendidikan dan kesehatan sek. Disini anda bisa mendapatkan informasi seputar pendidikan, kesehatan, seksualitas dan berbagai informasi pendidikan lainnya, terima kasih telah berkunjung...
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post