» » Bagaimana Cara Membangkitkan Gairah Bercinta Wanita

Bagaimana Cara Membangkitkan Gairah Bercinta Wanita - Kenapa gairah bercinta seorang wanita bisa menurun, apa penyebabnya dan bagaimana cara mengatasinya, semua pertanyaan tersebut bisa terjawab disini. Anda bermasalah dengan gairah bercinta pasangan anda, ada baiknya anda baca sedikit tips yang akan diberikan.

Untuk menjawab pertanyaan pertama mengenai cara kita untuk kembali membuat pasangan kita bergairah kita harus tahu terlebih dahulu apa yang menyebabkan keinginan bercinta wanita menurun. Penyebab turunnya gairah ini bisa disebabkan oleh berbagai faktor yang beragam. Bisa karena sedang stress (banyak pikiran), bisa karena pengaruh kesehatan (hormonal) atau bahkan bisa juga karena faktor lain.

Dari sekian banyak kemungkinan yang membuat wanita malas bercinta ada beberapa penyebab yang paling banyak terjadi. Penyebab yang paling umum yang mengakibatkan wanita malas bercinta di antaranya yaitu sebagai berikut:

  1. Adanya masalah dalam keharmonisan hubungan dengan pasangan, biasanya wanita merasa tidak memiliki kedekatan emosional dengan pasangannya, bosan bercinta, performa seks pria yang tidak memuaskan atau bisa juga karena kehadiran si buah hati.
  2. Pengaruh dari luar seperti stres yang dialami akibat tekanan pekerjaan, tekanan dari rekan kerja atau pun atasan dan pemicu stress lainnya.
  3. Sebab ketiga adalah berkaitan dengan hormonal. Hormon testosterone yang berpengaruh besar dalam membangkitkan gairah seksual pria maupun wanita, akan memberikan efek bagi gairah seksual apabila mulai berkurang jumlahnya. Kadar hormon tersebut umumnya mencapai puncaknya saat wanita berusia 20 tahunan. Setelah itu secara bertahap akan menurun.
Jika anda mengalami hal itu - pasangan anda mulai tidak bergairah - anda tidak perlu khawatir karena anda bisa membantunya mengatasi masalah tersebut. Berikut beberapa Cara Membangkitkan Gairah Bercinta Wanita yang dapat dibagikan untuk pasangan anda di rumah.

Berpura-pura seperti pengantin baru
Kehidupan rumah tangga yang sudah berlangsung lama bahkan berpuluh tahun, akan membuat gairah pasangan untuk bercinta pun mulai menurun. Perasaan menggebu yang ada saat anda memasuki gerbang pernikahan sudah tidak terlihat lagi.

Bilamana hal ini terjadi, usahakanlah untuk kembali berpikir seolah-olah anda dan pasangan baru memasuki malam pengantin, berimajinasilah dengan kembali membayangkan bagaimana anda dan pasangan begitu menggebu saat mulai memasuki kehidupan suami istri.

Saling menggoda
Kesibukan dalam berbagai urusan rumah tangga maupun kehadiran buah hati tentunya membuat anda dan pasangan kurang memiliki waktu untuk berdua. Manfaatkan waktu disela-sela kesibukan anda berdua untuk saling menggoda.

 Anda dapat tiba-tiba memeluknya dari belakang saat si dia memasak di dapur, atau berciuman saat bertemu sehabis mandi atau apapaun yang dapat membuat pasangan anda merasa bergairah. Dan anda berdua dapat melanjutkan ke permainan yang lebih intim tentunya setelah si kecil tidur.

Peraturan bercinta
Tak seperti pada pria, wanita umumnya lebih sensitive terhadap gangguan situasi, deringan handphone, atau gangguan si kecil dapat dengan serta merta merusak gairahnya. Agar saat bercinta anda tidak terganggu anda berdua dapat membuat aturan tersendiri, misalnya saat masuk peraduan, suara Handphone harus dikecilkan atau silent.

Selain itu anda berdua dapat lebih kreatif dan membuat waktu bercinta semakin menyenangkan misalnya dengan membuat aturan, misalnya setiap bercinta anda berdua harus memilih satu tokoh yang akan diperankan, atau pun setiap kali bercinta anda tidak boleh menggunakan posisi yang sama yang digunakan sebelumnya. Tentunya bukan berarti peraturan ini menjadi kaku dan tidak boleh dilanggar karena anda berdua pasti juga akan sering melanggarnya.

Mainkan fantasi seks berdua
Baik pria maupun wanita pasti memiliki fanstasi seksualnya sendiri. Saat santai berdua cobalah untuk saling berbagi fantasi seksual tersebut. Setelah saling mengetahui fantasi seksual masing-masing, cobalah untuk mewujudkan fantasi seksual tersebut, buatlah pasangan mengikuti fantasi seksual anda, atau sebaliknya anda yang mengikuti fantasi pasangan. Tidaklah harus sama persis, paling tidak dapat mendekati fantasi yang diinginkan pasangan anda.

Itulah tadi sedikit mengenai Bagaimana Cara Membangkitkan Gairah Bercinta Wanita, mudah-mudahan dengan beberapa tips di atas anda dan pasangan anda bisa lebih akrab dan mesra lagi seperti waktu dulu. Jangan lupa baca tips sehat hubungan intim lainnya di bagian bawah, gairah bercinta cewek, gairah bercinta wanita, gairah seksual, gairah seksual cewek, gairah seksual menurun, gairah seksual wanita, membangkitkan gairah bercinta, membangkitkan libido wanita!

About Pendidikan Kesehatan

Hi..! Berita Andalan adalah situs berita pendidikan dan kesehatan sek. Disini anda bisa mendapatkan informasi seputar pendidikan, kesehatan, seksualitas dan berbagai informasi pendidikan lainnya, terima kasih telah berkunjung...
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post