» » » Contoh Semua Silabus Prakarya Kurikulum 2013 untuk SMP

Silabus Prakarya Kurikulum 2013 SMP - Masih melengkapi pembahasan sebelumnya sekarang akan kita ulas sedikit mengenai Silabus Prakarya Kurikulum 2013 untuk SMP dalam hal ini akan diberikan contoh semua silabus yang ada untuk mata pelajaran prakarya. Rekan guru atau rekan mahasiswa jurusan keguruan yang membutuhkan contoh tersebut untuk lebih mudah dalam menyusun silabus yang diperlukan dapat menggunakan contoh yang ada sebagai referensi.

Pada kesempatan sebelumnya juga sudah dibahas mengenai silabus Bahasa Inggris SMP dan juga Silabus mata pelajaran Ilmu Pengetahuan Alam, tidak jauh berbeda dengan pembahasan tersebut disini juga akan diberikan sedikit ulasan contoh isi silabus prakarya dan juga tautan atau link untuk mengcopy contoh silabusnya secara lengkap. 

Supaya tidak terlalu banyak menghabiskan waktu maka mari langsung saja kita lihat contohnya dan salin lengkap silabus yang dimaksud.

Contoh Isi Silabus Prakarya Kurikulum 2013 untuk SMP

Tidak etis rasanya jika kita menyalin silabusnya tapi belum melihat isi silabus tersebut, oleh karena itu berikut disertakan juga contoh isi dari silabus yang dimaksud untuk gambaran kita semua. Cuplikan isinya tidak banyak hanya bagian depan dan juga screenshot seluruh silabus yang ada.

SILABUS MATA PELAJARAN PRAKARYA (KERAJINAN)

Satuan Pendidikan : SMP
Kelas / Semester : VII / Satu - Dua
Kompetensi Inti (KI) :
  • Menghargai dan menghayati ajaran agama yang dianutnya
  • Menghargai dan menghayati perilaku jujur, disiplin, tanggungjawab, peduli (toleransi, gotong royong), santun, percaya diri, dalam berinteraksi secara efektif dengan lingkungan sosial dan alam dalam jangkauan pergaulan dan keberadaannya
  • Memahami pengetahuan (faktual, konseptual, dan prosedural) berdasarkan rasa ingin tahunya tentang ilmu pengetahuan, teknologi, seni, budaya terkait fenomena dan kejadian tampak mata
  • Mencoba, mengolah, dan menyaji dalam ranah konkret (menggunakan, mengurai, merangkai, memodifikasi, dan mem-buat) dan ranah abstrak (menulis, membaca, menghitung, menggambar, dan mengarang) sesuai dengan yang dipelajari di sekolah dan sumber lain yang sama dalam sudut pandang/teori
Dengan melihat sekedar contoh di atas sekarang kita tidak perlu ragu lagi untuk menyalinnya karena kita sudah tahu bagaimana isi silabus prakarya tersebut apakah sesuai dengan kebutuhan kita atau tidak.

Salin Contoh Semua Silabus Prakarya Kurikulum 2013 untuk SMP

Rekan guru dan sobat mahasiswa yang membutuhkan contoh silabus prakarya smp kurikulum 2013 tersebut dapat menyalin Silabus Prakarya Kurikulum 2013 SMP lengkap-nya melalui link dibawah ini. Untuk menyalinnya tinggal klik saya link tersebut dan ikuti proses yang ada. 


Contoh Semua Silabus Prakarya Kurikulum 2013 untuk SMP

Contoh Semua Silabus Prakarya Kurikulum 2013 untuk SMP
Salin Contoh Semua
(Silabus Prakarya Kurikulum 2013 untuk SMP)

Silabus Prakarya Kurikulum 2013 SMP


Kalau sudah disalin kita tinggal mempelajari isi Silabus Prakarya Kurikulum 2013 SMP tersebut untuk kemudian kita gunakan sebagai bahan referensi dalam menyusun silabus yang dibutuhkan. Untuk contoh silabus kurikulum 2013 lainnya silahkan lihat langsung melalui kolom pencarian atau pada artikel terkait dibagian akhir pembahasan ini.

Silahkan salin juga alamat blog ini agar lebih mudah dalam mencari informasi seputar guru lain yang dibutuhkan seperti perangkat pembelajaran, protam, promes, rpp dan lain sebagainya. Terima kasih atas kunjungannya, semoga silabus yang dibagikan ini dapat berguna bagi kita semua.

About Pendidikan Kesehatan

Hi..! Berita Andalan adalah situs berita pendidikan dan kesehatan sek. Disini anda bisa mendapatkan informasi seputar pendidikan, kesehatan, seksualitas dan berbagai informasi pendidikan lainnya, terima kasih telah berkunjung...
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post