» » » Silabus SMP Kurikulum 2013 Lengkap Semua Pelajaran

Silabus SMP Kurikulum 2013 - Info seputar guru pada kesempatan ini akan berbagi mengenai silabus sekolah menengah pertama (SMP) untuk kurikulum 2013 lengkap dengan semua mata pelajaran. Untuk rekan guru yang kebetulan belum menyusun silabus kurikulum 2013 dapat langsung mendownloadnya melalui tautan-tautan yang akan disediakan.

Silabus SMP Kurikulum 2013

Silabus untuk SMP yang akan dibagikan melalui artikel kali ini adalah seluruh silabus untuk mata pelajaran yang ada di sekolah menengah pertama. Silabus ini merupakan silabus untuk kurikulum 2013 yang selengkapnya terdiri dari mata pelajaran di bawah ini:
  1. Pendidikan Pancasila dan Kewarganegaraan (PKn)
  2. Bahasa Indonesia SMP
  3. Matematika SMP Kelas VII
  4. Matematika SMP Kelas VIII
  5. Matematika SMP Kelas IX
  6. Bahasa Inggris SMP
  7. Seni Budaya SMP
  8. Prakarya SMP
  9. Ilmu Pengetahuan Alam (IPA) SMP
  10. Ilmu Pengetahuan Sosial (IPS) SMP
  11. Penjasorkes (Olah Raga) SMP
Dari semua pelajaran tersebut sudah disediakan silabusnya dengan lengkap. Yang membutuhkan silabus-silabus tersebut silahkan melalui tautan dan pembahasan untuk masing-masing pelajaran yang ada.

Download Silabus 2013 SMP Lengkap Semua Pelajaran

Nah, silahkan pilih silabus yang dibutuhkan melalui tautan-tautan yang ada di bawah ini. Rekan guru akan dibawa kehalaman contoh silabus untuk masing-masing pelajaran yang sebelumnya telah disediakan. Jadi, melalui tautan berikut sobat guru dapat melihat contoh Silabus SMP Kurikulum 2013 terlebih dahulu untuk kemudian mendownloadnya jika memang sesuai dengan apa yang dibutuhkan.

Silabus SMP Kurikulum 2013 – Download Lengkap Semua Pelajaran
Silabus SMP Kurikulum 2013 – Download Lengkap Semua Pelajaran

Silahkan cek silabus yang rekan butuhkan sesuai dengan pelajaran masing-masing melalui tautan-tautan yang ada berikut ini.
  1. Silabus Pendidikan Pancasila dan Kewarganegaraan
  2. Silabus Bahasa Indonesia SMP
  3. Silabus Matematika SMP Kelas VII
  4. Silabus Matematika SMP Kelas VIII
  5. Silabus Matematika SMP Kelas IX
  6. Silabus Bahasa Inggris SMP
  7. Silabus Seni Budaya SMP
  8. Silabus Prakarya SMP
  9. Silabus Ilmu Pengetahuan Alam (IPA) SMP
  10. Silabus Ilmu Pengetahuan Sosial (IPS) SMP
  11. Silabus Penjasorkes (Olah Raga) SMP

Jika masih kurang lengkap Silabus SMP Kurikulum 2013 atau pun masih kurang sesuai dengan apa yang dibutuhkan maka kami mohon maaf sebesar-besarnya kepada rekan guru semua. Semoga dilain waktu kami dapat menyajikan berbagai informasi untuk guru secara lebih lengkap, lebih akurat dan lebih mudah lagi untuk diakses. Terima kasih atas kunjungannya, semoga bermanfaat.

About Pendidikan Kesehatan

Hi..! Berita Andalan adalah situs berita pendidikan dan kesehatan sek. Disini anda bisa mendapatkan informasi seputar pendidikan, kesehatan, seksualitas dan berbagai informasi pendidikan lainnya, terima kasih telah berkunjung...
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post