» » » » » Contoh Naskah Drama 5 Orang Pemain Lengkap

Naskah Drama 5 Orang Pemain - Seni pementasan drama merupakan salah satu seni yang menarik dan cukup menantang untuk dipelajari. Untuk berlatih seni drama berikut akan kita bahas contoh seni drama dengan 5 pemain.

Buat rekan-rekan yang lagi berlatih drama silahkan melihat salah satu contoh Naskah Drama 5 Orang Pemain yang dibahas dibawah ini. Langsung saja, kita lihat contohnya dibawah ini:

Contoh naskah drama 5 pemain:
Avoid Someone
Bagian I
Bagian II
Bagian III

Ingat, naskah drama diatas hanya merupakan contoh yang bisa kita gunakan sebagai acuan berlatih drama. Untuk naskah drama yang lain rekan pelajar bisa belajar membuatnya sendiri dari cerita-cerita yang rekan suka.

Sebagai tambahan, rekan pelajar dapat melihat pembahasan lain mengenai naskah drama yang sudah Tusek bahas sebelumnya melalui link berikut ini:
  1. Tugas Garapan Naskah Drama Sekolah
  2. Kumpulan Naskah Drama Cerita Rakyat
  3. Kumpulan Naskah Drama Tema Komedi
  4. Naskah Drama 7 Orang Pemain
  5. Naskah Drama 8 Orang Pemain

Untuk contoh drama yang lain silahkan lihat di "Kumpulan Naskah Drama Terlengkap" yang telah diberikan sebelumnya. Untuk sementara semua naskah drama 5 orang pemain singkat belum bisa diupdate semua jadi silahkan gunakan yang sudah ada. 

Lain waktu akan diberikan lagi berbagai drama 5 orang terbaru yang banyak dicari. Pastikan saja sobat sering mengunjungi blog ini. Terima kasih.

About Pendidikan Kesehatan

Hi..! Berita Andalan adalah situs berita pendidikan dan kesehatan sek. Disini anda bisa mendapatkan informasi seputar pendidikan, kesehatan, seksualitas dan berbagai informasi pendidikan lainnya, terima kasih telah berkunjung...
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post