» » Detail Spesifikasi dan Harga Acer Aspire One 725 Win 8

Detail Spesifikasi dan Harga Acer Aspire One 725 Win 8 - Butuh info mengenai detail spesifikasi dan harga laptop Acer Aspire One 725 dengan Win 8 di dalamnya? Yuk kita ikuti beberapa pencerahan untuk detail-detail harga dan spec yang kita butuhkan di artikel ini. Produk acer aspire terjangkau ini cocok untuk kalian, coba lihat specification berikut.

Spesifikasi Acer Aspire One 725-C7

Netbook yang satu ini kalau menurut saya sih sangat cocok untuk kebutuhan komputerisasi sehari-hari dengan spesifikasi yang lumayan akan mendukung kerja kita. Lihat saja spesifikasi lengkapnya yuk dibawah ini.

Platform
Netbook
Processor Type
AMD Dual Core Processor
Processor Onboard
AMD Dual-Core Processor C-70 (1.0 GHz, Cache 1MB)
Memori Standar
2 GB DDR3
Video Type
AMD Radeon™ HD 6290
Display Size
11.6" HD
Display Technology
CineCrystal LED
Audio Type
Integrated
Speakers Type
Integrated
Hard Drive Type
320 GB Serial ATA 5400 RPM
Networking
Fast Ethernet
Network Speed
10 / 100 Mbps
Wireless Network Type
Integrated
Wireless Network Protocol
IEEE 802.11b, IEEE 802.11g, IEEE 802.11n
Keyboard Type
Standard Keyboard
Input Device Type
Touch Pad
O/S Provided
Microsoft Windows 8 64 bit
Power Supply
External AC Adapter
Berat
1.38 kg
Garansi
1-year Limited Warranty by Authorized Distributor

Perkiraan Harga Pasar Acer Aspire One 725 Win 8

Dengan spesifikasi yang cukup lumayan itu, kira-kira berapa harga yang ada dipasaran untuk netbook ini ya, mahal ataukah murah. Ya, tentunya harga akan sangat bervariasi tergantung dengan kondisi cuaca dan suasana dunia, hee e e…lebay, pokoknya info harga terbaru langsung update aja ke toko langganan. Sebelumnya harga yang tercantum dibawah ini bisa digunakan sebagai modal rujukan biar tidak kaget-kaget amat dengan harga yang ada.

Acer Aspire One 725 Win 8
Kisaran Harga Acer Aspire One 725 Win 8

Rp. 3.300.000 


Udah dulu ya informasi mengenai Detail Spesifikasi dan Harga Acer Aspire One 725 Win 8 kali ini, saya harap hal-hal yang sudah disampaikan dapat memberikan sedikit pencerahan bagi kita semua yang sedang hunting. Terimakasih telah berkunjung dan sampai ketemu lagi pada pembahasan daftar harga laptop lainnya.

About Pendidikan Kesehatan

Hi..! Berita Andalan adalah situs berita pendidikan dan kesehatan sek. Disini anda bisa mendapatkan informasi seputar pendidikan, kesehatan, seksualitas dan berbagai informasi pendidikan lainnya, terima kasih telah berkunjung...
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post