» » » Rahasia Titik Gairah Wanita Yang Perlu Diketahui Lelaki

Rahasia Titik Gairah Wanita Yang Perlu Diketahui Lelaki - Melakukan pemanasan sebelum melakukan hubungan dengan pasangan tentu harus dilakukan, nah berikut beberapa informasi Titik Gairah Wanita Yang Perlu Diketahui Lelaki, penasaran?

Ada titik-titik khusus pada tubuh pasangan yang perlu anda cermati untuk dapat memberikan rangsangan maksimal pada pasangan anda. Berikut adalah 5 titik sensitif yang akan dengan cepat membangkitkan gairah pasangan.

Daerah Payudara
Payudara adalah daerah yang dipenuhi ribuan syaraf yang sangat sensitif, bukan saja pada wanita namun juga pria. Sentuhan yang dilakukan pada permukaan payudara pasangan secara langsung akan mengaktifkan kortex otak yang memiliki efek yang sama dengan sentuhan pada daerah kelamin.

Gunakan cara yang lembut untuk merangsang bagian payudara ini, tangkupkan tangan anda pada permukaan payudara dan tekanlah kelingking pada bagian bawah. Kemudian putarlah jari-jari anda dengan lembut disekitar dagingnya. Anda akan mendapatkan respon yang lebih dari si dia.

Area kaki
Kaki merupakan daerah yang sangat sensitif terhadap rangsangan. Pijatan ringan pada kaki akan membuat pasangan merasa hangat dan lebih diperhatikan. Anda dapat memberikan ciuman pada otot bagian belakang lutut untuk membuat libido pasangan meningkat.

Daerah Perut
Saat anda melakukan foreplay jangan melupakan daerah perut, karena daerah ini merupakan salah satu pemicu kenikmatan wanita. Gunakan usapan lembut zigzag dari dadanya hingga ke area rambut pubiknya. Untuk wanita bertubuh sensual anda dapat menempatkan kedua tangan di kedua sisi tubuhnya di bawah dada dan geser lah kebawah untuk merasakan setiap lekuk tubuhnya.

Dinding vagina
Salah satu daerah yang paling sensitif pada wanita adalah dinding Mrs V. Stimulasi yang terus menerus pada dinding Mrs V ini akan membawa wanita menuju titik orgasme nya. Caranya nya mulailah dengan memberikan rangsangan ke klitoris, kemudian berpindahlah ke vagina dan akhiri pada dinding vagina. Sebaiknya anda tidak terburu-buru saat memberikan rangsangan pada dinding vagina.

Klitoris
Klitoris adalah gundukan tersembunyi yang dilindungi oleh saraf-saraf sensitif, rangsangan yang simultan pada daerah ini mempercepat tercapainya orgasme pada wanita. Rangsangan pada daerah ini membuat orgasme lebih mudah dicapai daripada rangsangan daerah lainnya.

Rahasia Titik Gairah Wanita Yang Perlu Diketahui Lelaki

Klirotis terletak di bawah daging lembut bukit kemaluan si dia dan tepat dibawah labia. Dengan menguasai bagaimana memberikan rangsangan pada daerah ini anda seperti memiliki kunci untuk membawa pasangan selalu mencapai orgasme.

Itulah sedikit mengenai Titik Gairah Wanita Yang Perlu Diketahui Lelaki, mudah-mudahan bisa berguna bagi kita semua yang membutuhkan. Selamat mencoba dengan istri tercinta, cara membangkitkan gairah, cara merangsang cewek, cara merangsang wanita, gairah wanita, merangsang gairah wanita, rangsangan saat bercinta, titik rangsangan cewek!

About Pendidikan Kesehatan

Hi..! Berita Andalan adalah situs berita pendidikan dan kesehatan sek. Disini anda bisa mendapatkan informasi seputar pendidikan, kesehatan, seksualitas dan berbagai informasi pendidikan lainnya, terima kasih telah berkunjung...
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post