» » Cerpen Singkat Kabut Neraka

Cerpen Singkat Kabut Neraka - Sudah pernah merasakan kabut neraka? Kalau ingin lihat aroma-aromanya sobat pelajar bisa membaca cerpen seru dari danarto ini. Cerpennya aja sudah berjudul kabut neraka, bagaimana dengan isinya ya? Langsung ajalah simak cerpen ini berikut.

Cuplikan Cerpen - Kabut Neraka
Cerpen Danarto (Jawa Pos, 8 Juli 2012)

TUBUH-TUBUH dilumatkan, rumah-rumah dikunyah-kunyah. Pasar-pasar dihancurkan, masjid yang indah diledakkan. Apa saja yang tegak di atas tanah harus dilumatkan dari penciuman bumi, dari arang kehidupan, demi wajah dan kemenangan.

Permusuhan antara Sunni lawan Syiah semakin membara ketika tiba-tiba di Baghdad, Irak, muncul kabut hitam pekat yang besar sekali, diam tak bergerak, mengambang di udara. 

Golongan Sunni menganggap kabut hitam itu rekayasa Syiah untuk mengacaukan situasi, sedang golongan Syiah menuduh Sunni menciptakan kabut hitam untuk menggagalkan upaya perdamaian. Sementara itu tentara-tentara Amerika menyebut kabut hitam raksasa itu sebagai “Kabut Neraka”.

*** Bersambung ***
Download Cerpen Singkat Kabut Neraka
Link1
Link2

Keren kan cerpen yang saya bagikan kali ini, kabut neraka gitu. Kalau sobat pelajar butuh salinan cerpen ini, sobat pelajar dapat mengunduhnya gratis kok tapi melalui pindu diatas ya, jangan lupa di skip ad nya.

Selamat membaca cerpen terbaru yang saya share ini ya, semoga kabut neraka tidak menyelimutimu setelah membaca ini hee e e e

About Pendidikan Kesehatan

Hi..! Berita Andalan adalah situs berita pendidikan dan kesehatan sek. Disini anda bisa mendapatkan informasi seputar pendidikan, kesehatan, seksualitas dan berbagai informasi pendidikan lainnya, terima kasih telah berkunjung...
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post