» » » Tips Cara Bercinta Pagi Hari yang Membuat Bahagia

Bercinta Pagi Hari yang Membuat Bahagia - Menurut pakar seks Debby Herbenick, Ph.D., Bercinta Pagi Hari yang Membuat Bahagia akan melepas hormon oksitosin yang dapat menimbulkan perasaan bahagia dan dicintai, serta meningkatkan perasaan ketertarikan emosional antar pasangan.

Untuk mendapatkan manfaat dari Bercinta Pagi Hari yang Membuat Bahagia, maka ritual yang dilakukanpun tidak boleh secara sembarangan. Berikut tips bercinta dipagi hari yang menyenangkan dan membangkitkan kebali semangat serta perasaan bahagia anda dan pasangan.

1. Tidak perlu niat khusus
Alangkah menyenangkan bila momen percintaan di pagi hari ini berjalan tanpa perencanaan terlebih dahulu. Tindakan spontan dan tidak terduga akan membuat pasangan bangkit bergairah. Anda dapat melakukan dengan cara, memeluk pasangan yang masih terlelap dan menggodanya untuk bercinta. Atau dapat pula saat pasangan sedang mandi anda menyelinap masuk untuk bergabung bersama serta melakukan percintaan yang bergairah.

2. Tetap jaga kebersihan
Ada baiknya sebelum anda berdua memulai morning sex, setidaknya anda menggosok gigi terlebih dahulu agar napas menjadi segar kembali. Mencium si dia dengan mulut yang masih berbau tak sedap dapat membuat keinginan bercinta redup seketika. “Bukan hanya akan membuat napas menjadi segar, tapi segarnya menthol dari pasta gigi akan menambah sensasi tersendiri saat berciuman maupun sex oral” lanjut Herbenick.

Anda tidak perlu banyak menghabiskan waktu untuk merapikan rambut ataupun mencuci muka, cukuplah dengan hanya menggosok gigi. Karena anda tentu akan terlihat seksi dimata pasangan dengan penampilan polos setelah bangun tidur.

3. Tampil percaya diri walau baru bangun
Tetaplah tampil percaya diri walaupun anda berdua sudah dalam keadaan tidak berpakaian, tidak perlu bersembunyi di balik selimut. Anggaplah anda berdua sedang saling menikmati pemandangan indah yang hadir di pagi hari.

4. Seks kilat
Anda tidak perlu melakukan foreplay yang terlalu lama, karena anda berdua mungkin masih harus melakukan berbagai kegiatan rutin dipagi hari seperti berdandan, sarapan ataupun mengantar sekolah anak. Sedapat mungkin lakukan seks secara cepat.

5. Fokuslah pada daerah sensitif
Untuk mencapai seks kilat, anda perlu melakukan sentuhan dan belaian yang langsung menuju daerah sensitif si dia. Berikan ciuman langsung pada daerah leher, belakang telinga maupun dada pasangan. Ingatlah untuk selalu menyerang daerah erotis yang dapat membuat anda dan pasangan merasa nyaman dan dapat segera mencapai pelepasan seksual.

Demikianlah Bercinta Pagi Hari yang Membuat Bahagia, semoga dapat mempererat hubungan cinta kasih antara anda dan pasangan anda. Jangan lupa baca juga informasi kesehatan hubungan seksual lain yang bermanfaat. Terima kasih

About Pendidikan Kesehatan

Hi..! Berita Andalan adalah situs berita pendidikan dan kesehatan sek. Disini anda bisa mendapatkan informasi seputar pendidikan, kesehatan, seksualitas dan berbagai informasi pendidikan lainnya, terima kasih telah berkunjung...
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post